Terobos Traffic Light Saat Mabuk, Dua Pemuda Kritis

oleh
Foto: Kendaraan yang terlibat laka lantas di kompleks Alun-alun Juwana tampak ringsek parah. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Diduga terobos lampu merah dalam keadaan mabuk, dua orang pemuda tanggung harus dilarikan ke rumah sakit terdekat, selepas sepeda motor yang dikendarainya beradu dengan Toyota Inova nomor polisi (Nopol) H 9317 QB, Kamis (12-04-2018) malam.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di perempatan Alun-alun Juwana turut Desa Kauman, Kecamatan Juwana, Pati, sekitar jam 22.30 WIB. Ihwal tersebut dijelaskan Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Juwana, AKP Didi Dewantoro.

TRENDING :  Limpasan Solar Genangi Jalan Pati – Tayu Pasca Tabrakan Avanza Kontra Truk

“Iya, tepatnya di Jalan P Sudirman. Ada dua korban luka, mereka merupakan penunggang dan penumpang Honda Beat nopol K 4353 GG,” sebutnya.

Adapun identitas korban yakni, pengendara Beat, Salmatul Wa’idhoh (22) warga Desa Dukutalit RT 02/RW 03, Kecamatan Juwana yang mengalami robek pelipis kiri dan robek pada pipi kiri.

TRENDING :  KPU Pati Sebut Sebanyak Lima Parpol Belum Serahkan Perbaikan Dokumen

Kedua, merupakan penumpang Beat, Agresa (20) warga Desa Dukutalit RT 03/RW 03, Kecamatan Juwana, selepas laka korban mengalami luka patah kaki kiri dan patah tangan kiri.

“Kedua korban sudah dibawa ke rumah sakit Budiagung Juwana,” tuturnya.

Data yang berhasil dihimpun mengungkap, awalnya Toyota Inova yang dikendarai Ana Putra (26) asal Desa Suwaduk RT 07/RW 03, Kecamatan Wedarijaksa, Pati, melaju dari arah Barat menuju ke Timur ketika traffic light menunjukkan lampu hijau.

TRENDING :  Kisah Menarik Nining, Taklukkan Kesulitan di Medan Pertandingan

Sementara penunggang Honda Beat berjalan dari arah Selatan ke utara saat lampu merah dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di TKP, terjadilah laka lantas tersebut.

“Pengendara Honda Beat saat itu diduga dalam kondisi mabuk karena dari mulutnya berbau minuman keras (Miras),” bebernya. (AM/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :