Terpeleset Saat Hendak Ambil Bola Kasti, Siswa SD Di Temulus Tewas Tenggelam

Kudus, ISKNEWS.COM – Nasib nahas menimpa Ahmad Varil Aditiya (9) warga Desa Temulus RT 04 RW 06, Kecamatan Mejobo. Siswa kelas empat sekolah dasar (SD) itu meninggal dunia akibat tenggelam di aliran Sungai Dawe, yang ada di dukuh Kambangan RT 04 RW 06 Desa Temulus, Sabtu (10/12/2016). Saat ditemukan pukul 11.30 korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

ilustrasi (ISTIMEWA)

ilustrasi (ISTIMEWA)

Berdasarkan keterangan saksi Riki Setyawan (18) yang juga kakak korban menuturkan, sebelum peristiwa nahas tersebut korban bersama teman sebanyak enam orang bermain bola di dukuh Kambangan RT 04 RW 06 Desa Temulus. Di tengah permainan bola kasti terlempar ke sungai. Korban bersama temannya berinisiatif mengambil bola tersebut.

Saat mengambil bola, lanjut Riki, korban terpeleset sehingga terjatuh ke dalam sungai. ”Karena korban tidak bisa berenang sehingga tenggelam di dalam air sungai dan akhirnya terseret sejauh 30 meter,” ungkapnya.

Baca Juga :  Bulan Depan Pertamina Larang Penjualan Bensin Eceran

Melihat hal itu, teman-temannya berteriak meminta pertolongan kepada para warga. Namun, saat korban ditemukan oleh para warga ternyata korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Mantri kesehatan desa yang melakukan pengecekan terhadap korban menyatakan sudah meninggal dunia karena kehabisan oksigen saat berada di dalam air.

Selain itu tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Pihak keluarga menolak dilakukan identifikasi forensik dan memilih untuk langsung dimakamkan pada sore tadi. (MK)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?