Terpilih Secara Aklamasi, Sutrisno Jabat Ketua ASKAB PSSI Kudus Periode 2016-2020

Terpilih Secara Aklamasi, Sutrisno Jabat Ketua ASKAB PSSI Kudus Periode 2016-2020

Kudus, ISKNEWS.COM – ASKAB PSSI Kudus menggelar MUSKAB dengan salah satu agenda utamanya memilih ketua dengan calon tunggal Plt Ketua ASKAB PSSI Kudus Sutrisno di Kantor KONI Kudus, Selasa (10/01/2017). Acara yang dimulai pukulb19.00 WIB juga dihadiri perwakilan ASPROV PSSI Jawa Tengah Bidang Organisasi Ahmad Kamali, mewakili Ketua ASPROV Johar Lin Eng yang masih berada di Bandung mengikuti Kongres PSSI Pusat.

MUSKAB diikuti perwakilan dari anggota yang berjumlah 39 PS, dengan masing-masing PS mengirimkan dua perwakilan. “Dari Divisi II 24 PS dan Divisi I 15. Tapi yang hadir pada MUSKAB kali ini hanya 35 PS, sedangkan empat PS absen,” terang Ketua Pantia MUSKAB Kiswoyo.

BACA JUGA :  BIG MATCH : Persilo Siap Hadang Laju Bintar Raya

Dia menjelaskan, dari MUSKAB tahun ini dihasilkan beberapa keputusan. Di antaranya seluruh peserta menerima Laporan Pertanggungjawaban dari pengurus lama periode 2012-2016. Selain itu juga diputuskan Sutrisno terpilih sebagai Ketua ASKAB PSSI Kudus periode 2016-2020.

“Pak Sutrisno terpilih secara aklamasi dan ditetapkan sebagai Ketua Definitif ASKAB PSSI Kudus periode 2016-2020,” imbuhnya.

Dia menjelaskan, Sutrisno sebelumnya menjabat sebagai Plt Ketua ASKAB PSSI Kudus periode 2012-2016 menggantikan Kasmudi yang menyerahkan jabatannya. “Ketua ASKAB PSSI Kudus sebelumnya pak Kasmudi. Namun pada tahun 2013 menyerahkan jabatannya kepada pak Sutrisno,” lanjutnya.

Terpisah Ketua ASKAB PSSI Kudus terpilih Sutrisno kepada isknews.com mengungkapkan, dalam waktu dekat akan dibentuk kepengurusan. Selain itu pihaknya juga akan melanjutkan kompetisi dari usia dini.

BACA JUGA :  Adu Gensi Rider Jepara BMX Open 2017

“Kita haris melaksanakan kompetisi secara rutin, karena itu nafas kita. Dari U-11 hingga Divisi I yang direncanakan bergulir mulai April 2017,” tutur Sutrisno.

Sementara untuk Persiku, lanjutnya, masih menunggi regulasi yang ditetapkan PSSI Pusat. “Namun, yang pasti kompetisi musim 2017 akan jauh lebih berat. Dengan peserta yang lebih banyak di Liga Nusantara,” pungkasnya. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post