golkar

Terpilih Secara Aklamasi, Tri Ernawati Nahkodai Partai Golkar Kudus 2016-2021

Kudus, isknews.com – Hj. Tri Ernawati tepilih sebagai Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kudus, masa bakti 2016-2021. Dia terpilih secara aklamasi yang diputuskan dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-IX Partai Golkar Kabupaten Kudus 2016, Selasa (18/10) pagi tadi, di aula tempat usaha penggilingan padi, Desa Kirig, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus. Tri Ernawati menggantikan ketua sebelumnya, Budiono yang meninggal dunia.

Hadir,Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah, M Iqbal Musthofa beserta sejumlah pengurus, Penasehat Partai Golkar Kabupaten Kudus, Badri Utomo, para Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Golkar dari 9 kecamatan, serta sejumlah kader partai berlambang pohon beringin itu.

Baca Juga :  Masan Calon Bupati Kudus Dari PDIP

M Iqbal Musthofa, dalam sambutannya sebelum membuka secara resmi pelaksanaan Musda tersebut, menyatakan salut dan bangga dengan kinerja panitia, terkait pemilihan tempat Musda dilaksanakan di aula tempat usaha penggilingan padi, di tengah-tengah masyarakat di pedesaan.

Hal ini menunjukkan, Partai Golkar sejak dulu sampai sekarang selalu dekat dengan rakyat, karena Partai Golkar adalah partai rakyat Indonesia. “Dengan dukungan dari rakyat, Partai Golkar harus menang di pemilu, baik pemilu kada maupun pemilu legislatif.”

Baca Juga :  PR IPNU IPPNU Wates Gelar Festival Santri Ramadhan.

Ketua Panitia Musda IX Partai Golkar Kabupaten Kudus 2016, Noor Sa’di, dalam keterangannya kepada isknwes.com, mengatakan, selain berhasil memilh ketua baru DPD II Partai Golkar Kabupaten Kudus masa bakti 2016-2021, Musda juga merekomendasikan menambah jumlah kursi di DPRD Kabupaten Kudus, sebanyak 9 kursi yang mewakili seluruh PAC dari 9 kecamatan se Kabupaten Kudus. Ada peningkatan 5 kursi dari jumlah yang sekarang, yakni 4 kursi. “Target penambahan kursi itu, adalah alam rangka meraih kejayaan kembali Partai Golkar Kabupaten Kudus pada Pemilu 2019.” (DM)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?