Tersandung Kasus Narkoba, Kepala Desa Panjang Kudus Nonaktif Diringkus Polisi

by
isknews
Rumah Kepala Desa Panjang Nonaktif Arif Darmawan tampak sepi setelah penggeledahan terkait dugaan keterlibatan dalam kasus narkoba. (Mukhlisin/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Kepala Desa Panjang, Kecamatan Bae Kudus nonaktif Arif Darmawan diringkus Sat Res Narkoba Polres Pati, Minggu (03/06/2018) dini hari. Arif ditangkap di Pati karena diduga terlibat dalam kasus narkoba.

Menurut Kepala Dusun II Desa Panjang, Kecamatan Bae Bambang Subianto ketika dikonfirmasi sejumlah awak media membenarkan adanya penangkapan. “Benar, memang yang bersangkutan ditangkap karena diduga terlibat dalam kasus narkoba,” tandasnya.

Bambang ditemui di rumah Sekretaris Desa (Sekdes) Panjang Sarkono dan didampingi Ketua RW 2 Sukarno menceritakan, pada Minggu dini hari sekitar pukul 02.30 WIB dirinya menerima telfon dari Sekdes memberitahukan ada petugas dari Satresnarkoba Polres Pati di rumah Arif.

TRENDING :  Polisi Amankan PNS Kudus Pengguna Narkoba

Ketika sampai di rumah kepala desa nonaktif sudah ada banyak orang, termasuk Ketua RT 4 RW 2 Agus Budianto yang ditemui pertama kali oleh petugas. Saat itu Arif sudah dalam kondisi tangan diborgol.

TRENDING :  Pencuri Motor Di Pasar Bareng Babak Belur Dihajar Massa

“Kemudian saya bertanya siapa yang dituakan di sini? lantas salah satu yang mengaku sebagai Kanit bernama Pak Indra menghampiri saya dengan menunjukan surat perintah penggeledahan,” ujarnya.

TRENDING :  KPMP Gelar Seminar Sehari Tentang Bagaimana Menjaga Kondusifitas Kudus

KOMENTAR SEDULUR ISK :