Tersinggung Ucapan Oknum Satpol PP, Warga Mengadu ke Komisi A DPRD Kudus

by

Kudus, ISKNEWS.COM – Warga RT 01 RW 05 Desa Gribig, Kecamatan Gebog, mengadukan oknum Satpol PP Kudus berinisial CK yang dianggap menyinggung warga, kepada Komisi A DPRD Kudus. CK dinilai telah menghina warga dengan perkataan ”Nek kere ra kelar mangan ancen do luru-luru” (Kalau miskin tidak kuat makan memang cari-cari masalah).

TRENDING :  KMKB Galang Dana Untuk Biaya Tes Urine Anggota DPRD Kudus

Ketua RT setempat Jumadi menceritakan, perkataan oknum Satpol PP tersebut dipicu dari pembongkaran sebagian bangunan poskamling yang dibangun dengan iuran warga.

”CK membangun rumahnya menjadi lantai dua, namun dalam pembangunan itu terhalang bangunan poskamling. Poskamling itu dikepras tanpa izin warga terlebih dulu. Hal itu membuat warga menjadi resah,” terangnya.

TRENDING :  Kabut Pekat di Kudus Selatan dan Timur

Karena warga resah, Jumadi lantas berinisiatif mendatangi rumah CK untuk menanyakan maksud pengeprasan pos kamling tanpa izin tersebut. Namun, di luar dugaan CK justru mengeluarkan perkataan yang dianggap menyinggung warga.

TRENDING :  Banjir di Jojo Mulai Memasuki Pemukiman Warga

” Nek kere ra kelar mangan ancen do luru-luru” (Kalau miskin tidak kuat makan memang cari-cari masalah). Jelas kami sangat tersinggung dengan kata-kata hinaan itu,” ujarnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :