Tertimpa Kayu Yang Dibawa Dari Hutan, Warga Terban Meninggal Dunia

oleh
Evakuasi warga Desa Terban, Kecamatan Jekulo yang meninggal tertimpa pohon. (Doc. Humas Polres Kudus)

Kudus, ISKNEWS.COM – Nasib nahas menimpa Ibrahim Eka Permana (34). Warga Desa Terban, Kecamatan Jekulo tersebut meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan saat bekerja, Kamis (11/10/2018).

Ibrahim tertimpa balok kayu yang dibawa menggunakan sepeda motornya dalam perjalanan. Menurut Kapolsek Jekulo AKP Subakri seperti dilansir dari Humas Polres Kudus, peristiwa nahas terjadi pukul 11.00 WIB.

Pada pagi harinya pukul 07.00 WIB, almarhum bersama dua orang temannya berangkat ke lahan hutan milik Sukeri yang berada di Duku Sudo desa setempat, karena mendapat jasa ojek pengangkutan kayu dari Zaenal Abidin.

TRENDING :  Rumah Warga Kirig Ambruk Diterjang Angin Kencang

Ketika pukul 11.00 WIB Ibrahim membonceng kayu jenis salam di bagian belakang motornya. Kayu itu memiliki panjang 2,4 meter dengan diameter 150 sentimeter. Setelah diikat di bagian belakang motornya kemudian kayu dibawa.

TRENDING :  LAMA TAK KUNJUNG PULANG SEORANG KAKEK DITEMUKAN MENINGGAL

Dalam perjalanan menemui jalan yang agak menurun. Mengetahui hal itu kedua orang temannya yang berangkat bersama mencoba membantu menahan dengan menarik motor agar bisa sampai di bawah dengan selamat.

Nahas, karena kondisi jalan yang kurang bagus dan posisi menurun membuat motor yang dikendarai Ibrahim terbalik. Tumpukan kayu yang dibonceng terbalik menimpa Ibrahim dan mengenai bagian kepala.

TRENDING :  Baru Seminggu Kebakaran Kembali Terjadi Di Kudus

“Kayu yang dibawa menimpa bagian wajah dan kepala sebelah kanan,” kata Subakri. Petugas sempat kesulitan mengevakuasi korban karena medan yang sulit, harus melewati jalan setapak dan sungai.

Dokter Hadi Pramono dari Puskesmas Klaling yang melakukan pemeriksaan menyatakan korban meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut. (MK/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :