Tertimpa Tembok, Satu Pekerja Tewas, Satu Luka Berat

oleh
Tertimpa Tembok, Satu Pekerja Tewas, Satu Luka Berat
Foto: Tembok roboh timpa pekerja. (Istimewa)

Jepara, ISKNEWS.COM – Nasib na’as dialami oleh dua pekerja yang sedang memperbaiki rumah milik Suparjo di Desa Pecangaan Kulon Kecamatan Pecangaan, Senin (6-8-2018). Satu pekerja meninggal dunia dan satu lainnya luka berat lantaran tertimpa tembok yang roboh.

Anggota satpol PP Kecamatan Pecangaan Ahmad Hasan Ghozali saat ditemui di lokasi mengatakan, peristiwa nahas itu terjadi saat kedua korban sedang memperbaiki rumah milik Suparjo. Saat melakukan pergantian atap rumah tiba-tiba tembok bagian depan yang ada kanopinya roboh.

TRENDING :  Kepedulian Merawat Infrastruktur Harus Ditingkatkan

“Penyebab tembok roboh diduga bangunan sudah tua dan pengecoran beton penyangga kanopi hanya setengah bangunan tidak sampai kebawah dan hanya ditanam atau nempel tembok,” katanya.

TRENDING :  Kapolres Kudus Ngobrol Bareng Dengan Insan Pers

Menambahkan, tembok tidak kuat menahan beban sehingga pada saat korban turun kebawah akan istirahat, kanopi roboh dan menimpa korban. “Reruntuhan kanopi dan tembok juga menimpa dua sepeda motor milik korban yang diparkir di bawah,” imbuhnya.

TRENDING :  Polres Rembang Ungkap Modus Penipuan AC

Adapun jenis sepeda motor yaitu Honda Supra Nopol K 4552 TL dan Yamaha Yupiter K 48891 DL. Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas pecangaan. “Korban meninggal kemudian dibawa ke rumah duka,” tandasnya. (ZA/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :