Tes wawancara PPK di Pati berjalan lancar

image

Pati, Isknews.com Lintas Pati.
KPU Kabupaten Pati selenggarakan tes wawancara bagi calon PPK (panitia pemilihan kecamtan) PILKADA 2017, di kantor KPU Pati jalan kolonel Sunandar No.54 Pati selasa (12/07/16) berjalan lancar.

Dalam pelaksanaan tes dibagi tiga tahap, tahap pertama mulai senin 11/07/16 meliputi kecamatan Wedarijaksa, Winong, Batangan, Cluwak, Dukuhsekti, Gabus, Gembong diikuti dengan jumlah peserta sebanyak  68 orang.

Tahap kedua selasa 12/07/16 meliputi tujuh kecamatan terdiri dari kecamatan Margorejo, Jaken, Jakenan, Juwana, Kayen, Gunung Wungkal, Margoyoso, Pati dengan jumlah peserta 79 orang.

Sedangkan tahap ketiga rabu, 13/07/16 meliputi 6 kecamatan terdiri dari kecamatan Pucakwangi, Sukolilo, Tambakromo, Tayu, Tlogowungu, Trankil dengan jumlah peserta sebanyak 60 orang.

BACA JUGA :  BPJS Ketenagakerjaan Kudus Adakan Sosialisasi Manfaat JKK-RTW

Dalam pelaksanaan tes wawancara, para peserta dipanggil satu-satu masuk ruangan. Setelah berada diruangan peserta di hadapkan empat orang penguji, selanjutnya masing-masing penguji memberi pertanyaan dengan materi yang beda. Salah satu peserta kepada isknews.com Lintas pati ia mengukapkan,

“saya gemetar mas saat mau di uji, karena baru sekali ini saya ikut dalam kepanitian Pilkada, saya tadi ditanya tentang, apa motivasi ikut PPK? Aku bingun mas, gemeter tapi berusaha aku jawab saya mau cari pengalaman dan ikut berperan aktif dalam rangka menyukseskan Pilkada di Pati, bener gak mas jawaban seperti tadi??? Balik tanya kepada wartawan yang meliput.” Jelas salah satu peserta asal Jakenan yang tidak mau disebut namanya.

BACA JUGA :  Mufiatun Korban Penganiayaan Majikan, Akhirnya Pulang Dari Rumah Sakit

Tes wawancara ini merupakan tes terakhir dalam seleksi anggota PPK PILKADA 2017. hasil seleksi rencanaya akan diumumkan pada jumat 15/07/16. Nantinya sebanyak 105 orang yang akan diumumkan dan dinyatakan lolos seleksi akhir ini akan dilantik pada sabtu, 16/07/16 dan selanjutnya resmi dinyatakan sebagai anggota PPK PILKADA 2017.

(warno)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post