The Virgin Dijadwalkan Tampil Pada Malam Penutupan Kudus Inkop UMKM Expo 2017

oleh

Kudus, isknews.com – Grup Band duo Indonesia The Virgin direncanakan bakal meramaikan gelaran tahunan, pameran “Kudus Inkop UMKM Expo 2017”, yang sekaligus sebagai rangkaian Hari Jadi Kabupaten Kudus ke-468.

“Group papan atas nasional bakal meriahkan acara ini dan tentunya dinantikan masyarakat, terutama kawula muda Kudus dan sekitarnya. “Nantinya, Band beranggotakan dua perempuan cantik, Mita dan Dara itu direncanakan akan tampil pada saat penutupan,” jelas Kepala Dinas Tenaga Kerja Perindustrian Koperasi dan UMKM Kudus, Bambang Tri Waluyo saat dikonfirmasi isknews.com dikantornya belum lama ini.

TRENDING :  Cegah Lakalantas, Polres Kudus Akan Gandeng Dishub Giatkan Pengamanan Lalu Lintas

Ditambahkan, Dalam EXPO UMKM 2017, selain The Virgin, para pengunjung juga dihibur dengan penampilan grup band lokal salah satu diantaranya OI Iwan Fals Fans Club, dan masih banyak hiburan lainnya.

Diketahui, lanjut Bambang, Kudus Inkop UMKM Expo tahun ini menyediakan sebanyak 75 stand yang berada di dalam Alun-alun Simpang Tujuh Kudus. Stand tersebut diisi oleh para pelaku UMKM yang berasal dari Kabupaten Kudus, UMKM binaan organisasi perangkat daerah (OPD), bursa kerja, serta 10 stand yang akan diisi Forum UMKM Jawa Tengah (Jateng), Sementara stand yang berada di luar alun-alun juga disediakan untuk para sponsorship.

TRENDING :  Jelang Khoul Sunan Ngerang

Dirinya menjelaskan, Tahun ini peserta expo sudah selangkah naik kelas, yaitu mereka para peserta tahun lalu yang klasifikasi usaha mikro meningkat menjadi kecil, dan yang semula kecil menjadi menengah.

TRENDING :  Telkom Dukung Smart City, Pustaka Digital Makin Diminati Sekolah & Perpustakaan Desa

Pengalaman tahun lalu, pada acara yang sama, mampu mendatangkan pengunjung mencapai 24 ribu orang yang dilaksanakan selama lima hari. Diharapkan tahun ini semakin menarik sehingga bisa mendongkrak pengunjung lebih banyak. “Saya mengajak semua elemen masyarakat khususnya Kabupaten Kudus untuk hadir memeriahkan dengan bersuka cita merayakan ulang tahun Kota Kudus tercinta.” ungkapnya. (AJ)

KOMENTAR SEDULUR ISK :