Tiap Kali Dilakukan Operasi Gabungan Penindakan Galian C Ilegal Selalu Bocor

by
Komandan Satpol PP : Tiap Kali Dilakukan Operasi Gabungan Penindakan Galian C Ilegal Selalu Bocor ISKNEWS.COM
Foto: Satpol PP saat terjun ke lokasi penambangan galian C di dukuh Kendeng Desa Getassrabi dan Desa Klumpit Kecamatan Gebog. (YM/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Menjawab tudingan masyarakat dan LSM terhadap lemahnya pengawasan dan tindakan dari Satpol PP terhadap aktifitas Galian C yang marak di wilayah Kabupaten Kudus, Komandan Satpol PP Kudus, Djati Solechah berkilah dirinya sudah seringkali melakukan mulai dari teguran hingga ke penindakan terhadap kegiatan tersebut.

TRENDING :  Asal Belok, Sepeda Onthel Disambar Vario

Seperti diketahui sejumlah LSM dan warga masyarakat mengkritisi diamnya peran Pemkab Kudus terkait aktifitas penambangan galian C yang diantaranya adalah di dukuh Kendeng Desa Getassrabi dan Desa Klumpit Kecamatan Gebog.

Melalui pesan daringnya kepada media ini ia mengungkapkan, dirinya bersama kesatuan yang dipimpinnya mengaku sudah berulangkali menegur dan memberikan ultimatum kepada pengusaha galian C tersebut, Senin (08/06/2018).

TRENDING :  Hari Sabtu Rata-Rata Sembelih Kurban

“Ya itu kan udah berulang kali Mas, makanya aku dan teman-teman (anggota Satpol PP-red) sudah bosan, sebenarnya sesuai kewenangan kan baik perijinan maupun penindakan itu ada di Provinsi, kalau perkara penindakan itu kita tindak lanjut dari aduan masyarakat yang kita lakukan dengan cara memberikan peringatan untuk menghentikan kegiatan tersebut,” ungkapnya.

TRENDING :  PD BPR Bank Pasar Raih Penghargaan Golden Award

KOMENTAR SEDULUR ISK :