Tidak Hanya Prostitusi Kelas Ecek-Ecek Polisi Juga Razia Karaoke Kelas Menengah Keatas

by

[slideshow_deploy id=’11041′]

Pati,(03/03/16).Selain Mapolsek Wedarijaksa yang menggelar razia penyakit masyarakat di area tempat pembuatan batu bata, Kepolisian Sektor Margorejo pada waktu yang sama, pada selasa malam 02/03/16 juga mengelar razia yang menyasar di sejumlah tempat hiburan Kafe Karaoke yang berada di wilayah Kecamatan Margorejo Pati.

Informasi yang berhasil di himpun ISKNEWS.COM LINTAS PATI, Dalam kegiatan tersebut Kepolisian berhasil mengamankan berbagai jenis minuman keras dan 4 orang yang dicurigai, selanjutnya untuk di lakukan pemeriksaan.

TRENDING :  Sosialisasi Pencegahan dan Penanggulangan HIV/AIDS Bagi Peserta Didik SMA/SMK

Razia yang dipimpin lansung oleh Kapolsek Margorejo AKP Eko Pujiyono dan anggotanya, menyasar sejumlah lokasi Kafe Karaoke seperti Kafe Natalia, Nyu Merdeka, Mars dan Koplak.

Melalui ISKNEWS.COM LINTAS PATI Kapolsek Margorejo mengatakan bahwa razia akan terus dilaksanakan, tidak hanya menyasar tempat Karaoke saja warung-warung kelontong yang dicurigai menjual minuman keras juga akan di razia.

TRENDING :  Ratusan Hektare Lahan Pertanian di Pati Kritis

“Kami akan melakukan razia secara intensif di berbagai lokasi yang rawan akan jual beli minuman keras, tidak hanya di tempat hiburan warung kelontong yang berjulan miras juga akan kami razia.” terangnya.

TRENDING :  Dibutuhkan Dana Sekitar 50 Miliyar Rupiah Guna Bangun Akses Jalan Menuju Dermaga

AKP Eko Pujiyono juga menambahkan, “dalam razia yang di lakukan semalam kami juga menghimbau kepada pengelola Kafe agar tidak lagi berjualan minuman keras baik produk pabrik maupun oplosan, dan selanjutnya seluruh pengelola Kafe kami minta membuat surat pernyataan bahwa tidak akan menjual minuman keras lagi.” pungkasnya.(WJ)

KOMENTAR SEDULUR ISK :