Tiga Anggota DPRD Kudus PAW Resmi Dilantik

by
Tiga Anggota DPRD Kudus PAW Resmi Dilantik ISKNEWS.COM
Foto: Ketua DPRD Kudus Ahmad Yusuf Roni melantik tiga anggota DPRD Kudus PAW di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kudus, Jumat (06/07/2018). (Mukhlisin/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Tiga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kudus pengganti antarwaktu (PAW) resmi dilantik, Jumat (06/07/2018). Pelantikan dipimpin langsung Ketua DPRD Kudus Ahmad Yusuf Roni, dalam Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda pengucapan sumpah anggota PAW.

Mereka yang dilantik sebagai anggota PAW adalah Sayid Yunanta dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggantikan Setia Budi Wibowo yang maju dalam Pilkada Kudus. Dua anggota PAW lainnya berasal dari Partai Dekomrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yaitu Hadi Sucahyono dan Ali Imron, menggantikan Masan dan Hartopo yang juga maju dalam Pilkada Kudus 2018.

Pelantikan dihadiri anggota DPRD Kudus, jajaran forkopimda, kepala desa, dan tamu undangan lainnya. Yusuf Roni mengatakan, pelantikan anggota DPRD Kudus PAW ini didasari atas SK Gubernur Jawa Tengah Nomor 170/7 Th 2018 Tanggal 5 Februari 2018 tentang peresmian pemberhentian dan peresmian pengangkatan Anggota DPRD Kabupaten Kudus sisa masa keanggotaan Tahun 2014 – 2019.

TRENDING :  Masan, "Saya Akan Minta Copot Dansatpol PP, Bila Akhir Agustus Belum Bisa Tutup Seluruh Kafe Karaoke Di Kudus".

Pengambilan sumpah anggota didasari Peraturan DPRD Kudus Nomor 1 Tahun 2010 tentang Tata Tertib yang intinya dan diubah kali terakhir peraturan DPRD Kudus Nomor 1 Tahun 2016 yang intinya pimpinan sebelum memangku jabatan harus mengucapkan sumpah.

TRENDING :  Sigap Ungkap Kasus, Unit Laka Satlantas Polres Kudus Diapresiasi Pihak Korban

KOMENTAR SEDULUR ISK :