Tiga Bintang Sepak Bola Indonesia Sedot Perhatian Ribuan Warga Kudus

Tiga Bintang Sepak Bola Indonesia Sedot Perhatian Ribuan Warga Kudus

KUDUS – Acara I Love Street Soccer yang digelar Sukun Spirit of Sport di Alun-alun Kudus, Minggu (9/10/2016) berlangsung meriah. Kedatangan tiga bintang sepak bola Tanah Air yang memperlihatkan skill individunya berhasil menyedot perhatian banyak orang.

Ketiga bintang tersebut adalah Cristian Gonzales, Ferry A Saragih dan Esteban Viscarra. Ratusan pengunjung CFD di Alun-alun Simpang tujuh Kudus berhasil terkesima. Padahal mereka hanya bermain satu  jam mulai pukul 07.00 WIB hingga 08.00 WIB.

TRENDING :  JCI Semarang "wingko babat" disupport oleh PR Sukun memiliki 66 member sejak 2008

Lapangan Street ball yang ada di bagian timur Simpang tujuh pun tumpah ruah dengan pengunjung. Apalagi, panitia juga memperbolehkan sejumlah warga untuk bermain street soccer bersama tiga bintang tersebut.

TRENDING :  Djarum Foundation Laksanakan Pelatihan Pengelolaan Menu untuk Peningkatan Mutu Menu Panti Asuhan

Panitia kegiatan, Cucun Sulistya mengatakan, kegiatan tersebut memang digelar untuk memperkenalkan olahraga Street ball. Sebagaimana diketahui olahtaag tersebut belum ada di Kudus.

Meski demikian, banyak dari warga Kudus yang ternyata sudah  bisa bermain olahraga yang berada di lapangan terbatas itu. Sebab konsep yang sederhana dan tidak membutuhkan lapanhan banyak.

TRENDING :  Bupati Minta Warga Kudus Tetap Jaga Persaudaraan dan Persatuan

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini mampu mengenalkam. Jadi Kudus nantinya juga ada olahraga semacam ini untuk masyrakat,” katanya

Gonzalez dkk juga senang datang ke Kudus. Dia mengucapkan terimakasih sudah memberikan sambutan yang meriah untuk mereka. (adv.)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post