Tiga Bintang Sepak Bola Indonesia Siap Ramaikan Grand Final High School Street Soccer 2017

by
isknews

Jepara, ISKNEWS.COM – Perhelatan High School Street Soccer telah sampai pada babak Grand Final, setelah menjalani babak penyisihan di empat kota, yaitu Kudus, Pati, Purwodadi dan Jepara. Empat tim yang menjadi jawara masing-masing kota bakal kembali berlaga di Grand Final High School Street Soccer 2017.

TRENDING :  Tim Voli Polsek Jati dan Polres Kudus Rebut Peringkat Tiga Kapolres Kudus Cup 2017

Berdasarkan rencana Grand Final Kan digelar di Alun-Alun Jepara, Minggu (24/12/2017). Acara tersebut berlangsung di arena Car Free Day yang dimulai pukul 05.00 – 09.00 WIB. Selain menggelar laga Grand Final, pada acara itu juga akan dihadiri tiga bintang sepak bola Indonesia yang merupakan pemain timnas.

Nama mereka sudah tidak asing lagu di kalangan pecinta sepak bola Indonesia. Bahkan orang awam pun banyak yang mengenal. Mereka adalah bintang muda Mitra Kukar Septian David Maulana dan gelandang timnas yang bermain di klub Persija Jakarta Hargianto.

TRENDING :  Ikuti Kejurnas Pencak Silat Di Solo SD Muhammadiyah 1 Kudus Sabet 3 Emas, 1 Perak Dan 3 Perunggu

Satu nama lagi merupakan legenda sepak bola Indinesia, yakni Cristian “el loco” Gonzales. Bintang Arema yang tahun ini dipercaya menjadi Asisten Timnas U-19, hadiir untuk kedua kalinya dalam event Street Soccer yang disupport oleh Sukun For Sport dan didukung oleh Assosiasi Street Soccer Indonesia (ASSI) Jawa Tengah.

TRENDING :  PR. Sukun Kembali Selenggarakan Turnamen Bola Voli Movoc Cup VIII

KOMENTAR SEDULUR ISK :