Tiga Dinas Apresiasi Terobosan Paguyuban Kuliner Pati

by
Tiga Dinas Apresiasi Terobosan Paguyuban Kuliner Pati ISKNEWS.COM
Foto: Halal Bi Halal PKKP yang diadakan di Hall Plaza Pragola Pati. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Citra rasa masakan khas Pati sudah dikenal para pecinta kuliner, oleh karenanya, promosipun dipandang penting agar Pati lebih dikenal oleh lapisan masyarakat penikmat kuliner di seluruh Indonesia maupun manca negara.

Semangat itulah yang dibangun Paguyuban kuliner Kabupaten Pati (PKKP), yang berdiri sejak tiga tahun lalu terus melakukan gerakan untuk memajukan kuliner di Bumi Mina Tani. Salah satunya adalah, mengajak berbagai dinas terkait untuk melakukan berbagai kerjasama. Pasalnya, kuliner di Kabupaten Pati ini sangat banyak macamnya. Maka dari itu perlu untuk terus di promosikan sebagai kota seribu kuliner.

Ketua PKKP, Tamzis Al Anas mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih dengan tiga dinas yang sudah mendukung langkah dari PKKP. Tiga dinas itu diantaranya adalah Disporapar, Disdagprin, dan Dinas Koperasi dan UMKM.

TRENDING :  SBY Lantik dan Kukuhkan DPC Partai Demokrat Pati

“Semoga dengan dukungan yang telah diberikan oleh berbagai dinas bisa lebih memajukan kuliner di Pati,” ungkapnya dalam Halal Bi Halal PKKP yang diadakan di Hall Plaza Pragola Pati, Senin (25/6) kemarin.

TRENDING :  Rapat Paripurna DPRD Pati : Bupati Haryanto Sampaikan LKPJ Bupati Dan LKPJ Akhir Masa Jabatan

KOMENTAR SEDULUR ISK :