Tiga Host Road To Kilau Raya Kenalkan Potensi Lokal Pati

oleh
ISKNEWS.COM

Pati, ISKNEWS.COM – Melalui program Road to Kilau Raya yang disiarkan langsung MNCTV dari alun-alun kota Pati, Tiga Host Melaney Ricordo, Andhika Pratama dan Anwar Sanjaya kenalkan beberapa produk unggulan Kabupaten Pati.

Adapun produk unggulan Pati yang dikenalkan dalam Road to Kilau Raya diantaranya Batik Bakaran, Kerajinan Kuningan dan aneka kuliner khas Pati salah satunya Nasi Gandul dan Nasi Tewel.

Selain menggoyang Kota Pati Jumat (20-4-2018) malam, Road to Kilau Raya yang diramaikan sederet artis ternama pilihan MNCTV, Via Vallen, Resa Lawang sewu, Tasya Rosmala, Cak Sodiq serta artis lainya, juga sukses menggoyang beberapa kota yaitu Surabaya, Pekalongan dan Karawang.

TRENDING :  179 Kapal di Kabupaten Pati Masih Gunakan Cantrang

Endah Hari Utari, Programming and Acquisition Director MNCTV mengemukakan, Road to kilau Raya menyuguhkan hiburan berkualitas bagi pemirsa setia.

ISKNEWS.COM

“Road to Kilau Raya kami hadirkan untuk alternatif suguhan berkualitas dan menghibur bagi pemirsa setia, program ini sukses menggemparkan tiga kota sebelumnya, semoga masyarakat Pati dapat menikmatinya,”tuturnya.

TRENDING :  Kosong Pimpinan, Tujuh Dinas dan Satu Badan Pemkab Pati

Sementara Bupati Pati Haryanto menyampaikan terima kasihnya kepada manajemen MNCTV yang telah memberikan hiburan berkualitas kepada masyarakatnya serta memberikan kesempatan untuk mempromosikan produk unggulan Pati dalam Road to Kilau Raya.

“Saya berterima kasih kepada MNCTV, yang memilih Pati untuk menggelar event besar ini. Saya sampaikan juga, bahwa Pemkab Pati hanya memfasilitasi tempat sedangkan biaya semua dari MNCTV,”ungkap Haryanto.

TRENDING :  Motor Digasak Maling di Parkiran, Rp 130 Juta Turut Amblas

Dia juga menyebutkan manfaat dari event Road to Kilau Raya,”Sudah barang tentu, event ini momen yang baik untuk mempromosikan produk unggulan Pati, coba kalau sengaja promosi kan mahal, apalagi acara ini melibatkan banyak artis dan disiarkan secara langsung oleh TV nasional,”katanya. (WR/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :