Tiga Jama’ah Haji Kloter 93 Sakit, Satu Dirawat di Solo

by

Rembang,isknews.com (Lintas Rembang)- Bupati Rembang H. Abdul Hafidz menyambut kedatangan jama’ah haji kloter 93 di asrama haji Donohudan, Kamis (5/10/2017) malam. Dari 274, ada tiga jama’ah haji yang mendapatkan perawatan medis di Donohudan.

Kloter 93 tiba di asrama haji Donohudan sekitar pukul 20.10 WIB. Namun sebelum kedatangan mereka dua jama’ah haji yang sakit terlebih dulu tiba dengan diantar mobil ambulan dan langsung mendapat penanganan medis di klinik asrama haji.

TRENDING :  Peringatan Hari Anak Nasional , Kabupaten Rembang Raih Penghargaan Terkait Anak

Mereka yang sakit adalah Endang Rukmi Jama’ah Haji asal desa Tireman Kecamatan Rembang, Abdul Jalil dari desa Sendangagung Kecamatan Pamotan. Sementara itu Eni Dwi Saputri dari desa Tawangsari Kecamatan Rembang mendapat perawatan setelah tiba bersamaan dengan jama’ah haji lainnya karena gula darah tinggi.

TRENDING :  Kloter 92 dan 93 Berangkat, Bupati Pesan Calhaj Tak Rewel

Bupati dalam kesempatan itupun langsung menjenguk ketiganya. Dan di dalam gedung Muzdalifah Bupatipun mengajak seluruh jama’ah kloter 93 untuk mendoakan jama’ah yang sakit agar segera diberikan kesembuhan.

TRENDING :  Dinhub Rembang Siapkan Layanan Antrian KIR Online

Selanjutnya Bupati menjelaskan kehadiran pemerintah setiap kepulangan jama’ah haji. Doa dari Jama’ah haji yang baru saja menunaikan haji didengar Alllah SWT.

KOMENTAR SEDULUR ISK :