Tiga Pemain Persiku “Warning” Dari Pelatih

oleh
ISKNEWS.COM
Persiku berhasil menang 7-0 atas Persipa Pati pada lanjutan Liga 3 Jateng 2018. (Owix/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Usai kemenangan besar 7-0 atas Persipa Pati, para pemain Persiku Kudus kini fokus berlatih untuk menghadapi laga selanjutnya. Pada lanjutan babak penyisihan Grup A Liga 3 Zona Jawa Tengah (Jateng) musim 2018, tim berjuluk Macan Muria akan menjamu Persekat Kabupaten Tegal di Stadion Wergu Wetan Kudus, pada Rabu (04-04-2018) mendatang.

Menjelang laga tersebut ada beberapa pemain yang mendapat perhatian khusus dari sang pelatih Hidayat. Nahkoda Persiku tersebut memberikan “warning” kepada tiga pemainnya.

Mereka adalah dua striker anyar Macan Muria yakni Muhammad Irvan dan Ferdian Okka Madjid. Serta satu pemain lainnya adalah gelandang asli binaan Persiku, Agus Wuryadi.

TRENDING :  Pelatih Ingin Macan Muria Tampil Lebih Buas
ISKNEWS.COM
Persiku berhasil menang 7-0 atas Persipa Pati pada lanjutan Liga 3 Jateng 2018. (Owix/ISKNEWS.COM)

“Warning” itu bukanlah akibat penampilan buruk ketiga pemain. Melainkan kebalikannya, yakni penampilan impresif yang ditunjukkan ketiganya dalam dua laga Liga 3 Jateng musim ini.

Yayat berpesan, agar ketiganya menjaga peroforma bagus tersebut. “Kalau memang ketiganya terus menunjukkan penampilan yang bagus akan kami pertahankan dalam starting eleven setiap pertandingan,” ujarnya.

TRENDING :  Lampion Cantik Ini Siap Meriahkan Pawai Malam Takbir

Terutama untuk Agus Wuryadi yang baru dipasang saat melawan Persipa. Keberadaan pemain nomor punggung 19 itu terbukti efektif dan baik untuk tim. Pada pertandingan kemarin, Agus berhasil menyumbang satu gol pada menit 49.

Sedangkan untuk Okka Madjid, diharapkan dapat menjadi target man. “Satu gol saat melawan Persipa cukup bagus. Meskipun di laga sebelumnya saat melawan Persibara Okka tidak mencetak gol, namun keberadaannya di lini depan sangat merepotkan lawan,” tuturnya Yayat.

TRENDING :  KONI Dorong Persiku Kudus Berprestasi Musim Ini

Sementara Muhammad Irvan yang menjadi top skor Persiku membuat pelatih bernafas lega. Mantan pemain Madura FC itu benar-benar membuktikan kapasitasnya sebagai striker haus gol. “Laga selanjutnya harus mencetak gol lagi dan lagi.” pungkasnya. (MK/RM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :