Tiga Pemain PPLP Kembali ke Pati

by
Tiga Pemain PPLP Kembali ke Pati ISKNEWS.COM
Foto: Tim Persipa Yunior (YR) yang dijuluki Laskar Saridin Muda. (ivan nugraha/ISKNEWS.COM)

Pati, ISKNEWS.COM – Tim pencari bakat Persipa Yunior (YR) akhirnya memperoleh kepastian dari tiga pesepak bola asal Pati yang kini menimba ilmu di Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Sepak Bola Jawa Tengah (Jateng). Ketiga pesepak bola tersebut menyatakan siap membela daerahnya saat ditemui tim di Semarang, baru-baru ini.

TRENDING :  Kuliah Terbuka di STIBI Syekh Jangkung Oleh Dr Muhtar S. IP. MM

“Mereka sudah siap bergabung dengan dukungan penuh dari pihak lembaganya. PPLP memang menyarankan para pesepak bola binaannya lebih memilih memperkuat daerahnya masing-masing jika dibutuhkan,” ujar Manajer Persipa Yr Dian Dwi Budianto, Rabu (4-07-2018).

Ketiga pemain yang diincar Persipa Yr itu yakni Oscar (striker), Regzy (bek), dan Adi setya (kiper). Di antara mereka, hanya Adi yang kini masih menunggu klarifikasi dengan pihak Persitema Temanggung.

TRENDING :  Kapolres Pati Berikan Piagam Penghargaan Di Hut 37 Satpam

Sesuai regulasi, pemain yang telah merumput di Liga 1, 2, dan 3 tidak diperkenankan bergabung dengan tim yang berlaga di Piala Soeratin U-17 Jateng, meskipun usianya memenuhi persyaratan.

TRENDING :  Terima DD Terbesar Se-Kecamatan, Desa Wotan Akan Genjot Pembangunan.

Kebetulan, Adi sempat mengikuti latihan di Persitema yang berlaga di Liga 3 musim ini. Hanya, dia tidak pernah masuk daftar susunan pemain (DSP). Kendati demikian, dia mengaku butuh mengecek kepastian masuk dalam daftar pemain yang didaftarkan di PSSI atau tidak.

KOMENTAR SEDULUR ISK :