Tilik Deso Bupati dan Mas Andi, Respon Cepat Keinginan Warga

by
Tilik Deso Bupati dan Mas Andi, Respon Cepat Keinginan Warga ISKNEWS.COM
Foto: Istimewa

Jepara, ISKNEWS.COM – Bupati Jepara Ahmad Marzuqi dan Wakil Bupati Jepara Dian Kristiandi kembali melakukan program “Tilik Desa”, untuk menyerap aspirasi warga masyarakat secara langsung. Kali ini, yang dituju adalah Desa Jinggotan Kecamatan Kembang, pada Rabu (4-7-2018) malam. Hadir dalam kesempatan itu, Sekda Sholih, para pejabat terkait, perangkat desa dan warga masyarakat sekitar.

TRENDING :  Pilgub Jateng, Gerindra Mengerucut Dua Nama

Dalam program Tilik Desa yang digawangi oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Jepara, dikembangkan komunikasi dialogis dua arah untuk merespon keluhan, saran dan kebutuhan riil warga masyarakat di Desa Jinggotan Kecamatan Kembang, dan sekitarnya.

Sedikitnya ada enam pertanyaan, dan harapan warga yang direspon langsung oleh bupati dan wakil bupati. Mulai dari rencana pengembangan pariwisata di Desa Jinggotan, pembangunan infrasruktur, pemerataan pembangunan pabrik di wilayah Jepara utara, tenaga kerja hingga bantuan pembangunan Masjid.

TRENDING :  Nelayan Karangaji Yang Hilang, Ditemukan Tewas

Misalnya saja permintaan warga masyarakat untuk membantu pembangunan Masjid di Kecamatan Kembang. Marzuqi, langsung merespon membantu secara pribadi. Hal ini juga diikuti Wabup, dan Sekda Sholih. Masyarakat juga berharap kepada Pemkab Jepara memfasilitasi, berkomunikasi dengan pihak Perhutani, untuk pengelolaan lokasi tebing di setelah jembatan Kecamatan kembang, untuk dibuat taman.

TRENDING :  Musthofa : Kudus Siap Jadi Contoh Inovasi Pelayanan Publik

KOMENTAR SEDULUR ISK :