Tim Putri Sepak Takraw Kabupaten Jepara Berjaya di Liga Samsat Jateng

oleh
Kabupaten Jepara ISKNEWS.COM
Foto: Istimewa

Jepara, ISKNEWS.COM – Tim sepaktaraw putri Kabupaten Jepara berjaya di Liga Samsat Jawa Tengah 2018.
PSTI Jepara selaku tuan rumah berjaya di tim putri. Tim putri Jepara memimpin klasemen Liga samsat disusul PPLOP Jateng dan PPLM Nasional, sementara di tim putra PPLM Nasional memimpin disusul Samsat Jateng dan Salsa Semarang.

TRENDING :  Bocah Difable Raih Medali Emas dan Perak

Liga sepak takraw Samsat Jateng sendiri telah usai. Liga Samsat ditutup pada hari Minggu (22-4-2018) di Gor Sepak Takraw Welahan, Jepara. Penutupan dilakukan oleh Ketua Harian PSTI Jateng Mustakim.

Ketua Harian PSTI Jateng Mustakim berharap Liga sepak takraw ini bisa menjadi agenda tahunan. “Dengan adanya Liga Samsat Jateng ini semoga kedepan kita bisa rutin menggelar liga lagi. Terakhir kali ajang seperti ini digelar 15 tahun dan momentum Liga Samsat Jateng semoga menjadi kebangkitan Liga sepaktakraw kedepannya,” ujar pria yang berdinas di Disperindag Jepara.

TRENDING :  Panwas Hentikan Aksi Bagi Doorprize Subroto

Sementara itu, Pelatih Jepara Noor Cholis mengakui untuk tim putra hanya sebagai ajang menambah jam bermain pemain junior saja. “Kami memang fokus pada tim putri, dan target juara sudah tercapai. Untuk tim putra kami hanya untuk menambah jam main pemain junior saja sebagai bagian dari persiapan Porprov. Sementara untuk pemain senior banyak bergabung di klub lain,” kata pelatih senior asal Desa Kendeng Sidialit, Welahan ini. (ZA/WH)

TRENDING :  Gowes Pagi Bikin Gak Stres Dan Bikin Badan Segar…

KOMENTAR SEDULUR ISK :