Tim Unggulan Belum Terkalahkan Di Laga Perdana Penyisihan Divisi II

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Kompetisi Divisi II U-19 Askab PSSI Kudus 2017 kembali digelar. Pertandingan yang memperbutkan piala bupati ini sudah dimulai sejak Senin (06/11/2017). Sebanyak 25 akan saling jegal sepanjang babak kualifikasi yang dibagi menjadi delapan grup.

Laga pembuka kualifikasi dikuasai tim-tim unggulan. Poper berhasil mengalahkan Saomba dengan skor 0-2. Gol Poper dicetak di babak pertama melalui Abdul Ghofur pada menit 20 dan Riko Ortista menit 24. Poper sementara memuncaki klasemen grup A dengan poin tiga, sementara Saomba berada di peringkat tiga.

Di laga lain grup B Putra Ungu hanya mampu menang tipis 0-1 atas Babalan FC. Putra Ungu mampu unggul cepat di menit 10, namun selepas itu anak asuh Arifin tak mampu menambah gol. Sementara Putra Ungu memimpin klasemen.

TRENDING :  Persipa JR Bidik Kiper Berkualitas

Laga Ketiga mempertemukan Boraja Getas menghadapi Persego. Di awal laga Persego menggebrak melalui gol cepat pada menit lima yang dicetak pemain nomor punggung empat Ashar. Namun Boraja Getas mampu bangkit dengan menyamakan skor pada menit 21.

Gol tercipta melalui sepakan keras Roy Andrean. Kedudukan sama kuat bertahan hingga turun minum. Di babak kedua Boraja Getas meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya pada menit 55 akhirnya pemain nomor punggung 11 Dani Hanif muncul sebagai pahlawan.

TRENDING :  Launching Tim, Persijap Datangkan Mantan Pemain Timnas Belanda

Tertinggal 2-1 membuat Persego berusaha mengejar ketertinggalan. Namun hingga akhir pertandingan tak ada tambahan gol yang tercipta. Skor 2-1 bertahan hingga peluit akhir dibunyikan wasit. Boraja Getas berhak menjadi pemuncak grup C.

Satu pertandingan lain yang tak kalah menarik tersaji di grup D yang mempertemukan PS Nusa melawan PSGT. Di luar dugaan PSGT yang dihuni mayoritas pemain Persiku Yunior hanya mampu menang tipis 0-1.

Andi Harjito dan kawan-kawan bahkan harus menunggu hingga menit akhir babak pertama untuk mencetak gol. Meskipun serangan yang dilancarkan ke pertahanan lawan cukup banyak, namun koordinasi yang buruk membuat anak asuh Yasin tak mampu berbuat banyak.

TRENDING :  Buka Kejurda, Ratusan Pesilat Diminta Tidak Sia-siakan Kesempatan

Lanjutan babak penyisihan akan kembali digelar di Stadion Wergu Wetan Kudus, Jumat (10/11/2017). Sesuai regulasi pertandingan penyisihan divisi II ini berlangsung dua babak, dengan masing-masing babak 30 menit dan istirahat lima menit. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :