Tim Unggulan Belum Terkalahkan Di Laga Perdana Penyisihan Divisi II

by
ISKNEWS.COM

Kudus, ISKNEWS.COM – Kompetisi Divisi II U-19 Askab PSSI Kudus 2017 kembali digelar. Pertandingan yang memperbutkan piala bupati ini sudah dimulai sejak Senin (06/11/2017). Sebanyak 25 akan saling jegal sepanjang babak kualifikasi yang dibagi menjadi delapan grup.

Laga pembuka kualifikasi dikuasai tim-tim unggulan. Poper berhasil mengalahkan Saomba dengan skor 0-2. Gol Poper dicetak di babak pertama melalui Abdul Ghofur pada menit 20 dan Riko Ortista menit 24. Poper sementara memuncaki klasemen grup A dengan poin tiga, sementara Saomba berada di peringkat tiga.

Di laga lain grup B Putra Ungu hanya mampu menang tipis 0-1 atas Babalan FC. Putra Ungu mampu unggul cepat di menit 10, namun selepas itu anak asuh Arifin tak mampu menambah gol. Sementara Putra Ungu memimpin klasemen.

TRENDING :  Sukun Spirit Of Sport Dukung Turnamen Voli Garuda Jepara Cup

Laga Ketiga mempertemukan Boraja Getas menghadapi Persego. Di awal laga Persego menggebrak melalui gol cepat pada menit lima yang dicetak pemain nomor punggung empat Ashar. Namun Boraja Getas mampu bangkit dengan menyamakan skor pada menit 21.

TRENDING :  Bebuyutan, Persikaba Bertemu Persiku Dipenyisihan Grup A Liga 3

KOMENTAR SEDULUR ISK :