Tim Voli Kudus Matangkan Persiapan Porprov 2018

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – PBVSI Kudus mulai mematangkan persiapan Porprov 2018 yang akan berlangsung di Solo pada Oktober mendatang. Salah satunya dengan rencana menggelar training centre (TC) dalam waktu dekat.
Ketua PBVSI Kudus yang sekaligus Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning mengatakan, TC tersebut dimaksudkan agar para atlet lebih siap menghadapi lawan dan mampu memenuhi target yang telah ditetapkan.

TRENDING :  Kudus Sport Tourism Melalui Road Race

”Kami targetkan memperoleh medali, khusus di voli indoor putra kita targetkan mendapat medali emas,” ujarnya, Jumat (05/01/2018).
Tak hanya TC, pihaknya juga mempersiapkan try out ke luar daerah, yang diharapkan mendapat gambaran bagaimana kekuatan calon lawan saat Porprov berlangsung.

”Selama sembilan bulan kita akan fokus menggembleng fisik dan teknik para pemain. Termasuk dengan mengadakan TC dan try out,” katanya.
Dikatakannya, Grobogan menjadi calon lawan terberat dalam persaingan merebut medali Porprov. Pada even Porprov sebelumnya Grobogan berhasil mengalahkan Kudus pada partai puncak.

TRENDING :  RSUD dr. Loekmono Hadi Gerakan Melayani Sepenuh Hati dan Bagi 350 Cenderamata Menarik

Meski begitu, pihaknya juga tidak menganggap remeh tim lainnya. Seperti tuan rumah Solo yang juga memiliki kekuatan tim sepadan dengan Kudus.
Dia menjelaskan, Kudus berhasil mengirim tiga cabang voli ke Porprov 2018. Yakni voli indoor putra, voli pantai putran dan putrid. Sedangkan voli indoor putrid gagal melaju setelah kalah pada babak kualifikasi. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*