Tim Voli Putra Polsek Kaliwungu Hadapi Polsek Jati Bersaing Rebut Peringkat Tiga

Tim Voli Putra Polsek Kaliwungu Hadapi Polsek Jati Bersaing Rebut Peringkat Tiga

Kudus, ISKNEWS.COM – Tim voli putra Polsek Kaliwungu bersaing dengan Polsek Jati, memperbutkan peringkat tiga Turnamen Bola Voli Kapolres Kudus Cup 2017. Pertandingan digelar di Sukun Sport Center Kudus, Minggu (30/07/2017) sore ini.

Tim voli putra Polsek Kaliwungu gagal melaju ke final usai dikalahkan Polsek Undaan di semifinal dengan skor telak 3-0 (16-25, 20-25, 21-25). Kekalahan tiga set beruntun itu sekaligus memupuskan harapan All Final, sebab tim voli putri Polsek Kaliwungu mampu melangkah ke final dan akan berhadapan dengan kuda hitam Polsek Kota.

Sementara tim voli putra Polsek Jati gagal maju ke final setelah dikalahkan tuan rumah Polsek Gebog dengan skor 1-3. Polsek Jati menyerah 18-25 pada set pertama dan kedua, sebelum akhirnya mampu memperkecil kedudukan 1-2 usai memenangi set ketiga dengan skor 25-23.

BACA JUGA :  Tim Voli Putra Polsek Gebog Rebut Juara Kapolres Kudus Cup 2017

Namun, pada set keempat Polsek Gebog kembali menegaskan dominasi, menutup laga dengan skor identik 18-25. Laga adu gengsi perebutan tempat ketiga turnamen yang didukung Sukun Spirit of Sport ini, dipastikan akan menyuguhkan permainan menarik.

Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning mengatakan, kedua tim yang akan memperebutkan peringkat tiga memiliki kekuatan yang berimbang. “Tentunya permainan akan semakin menarik, sebagai ajang sebelum digelarnya partai final,” ujarnya. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :
/div>

Share This Post

15 Responses to "Tim Voli Putra Polsek Kaliwungu Hadapi Polsek Jati Bersaing Rebut Peringkat Tiga"

Comments are closed.