Tindak Lanjuti Keluhan Warga Soal Parkir Resto, Satpol PP Langsung Datangi Lokasi

 

Kudus,isknews.com – Dalam rangka cipta kondisi jelang Natal dan tahun baru 2017 Satpol-PP Kudus laksanakan kegiatan rutin menertibkan Cafe Karaoke sesuai amanat Perda 10 tahun 2015. Senin (26/12) malam ini.
Kegiatan yang diawali dengan menindaklanjuti laporan masyarakat di desa Jepang Pakis RT 01/01 yang mengaku keberatan terhadap keberadaan resto yang menggunakan badan jalan sebagai tempat parkir.Hal itu disampaikan kepada desa Jepang Pakis ,Syahroni bahwa keberadaan parkir yang menggunkan badan jalan serta suara musik yang keras juga dianggap mengganggu kenyamanan warga.

TRENDING :  ​Halil , " Segel Permanen Semua Cafe Karaoke "


” Kami terima aduan masyarakat yang kemudian kita sampaikan kepada Satuan Polisi Pamongpraja untuk ditindaklanjuti agar masyarakat tidak terganggu.” Paparnya.
Kepala Satuan Polisi Pamongpraja Pemkab Kudus,Abdul Halil menandaskan bahwa ketika kegiatan usaha yang dilakukan masyarakat harus dilengkapi ijin.
” Jika kita melihat aturan harusnya kegiatan ini harus dihentikan,namun atas ijin kepala desa saat ini kita lakukan pembinaan untuk diindahkan yakni melengkapi perijinan ” Terangnya .

TRENDING :  Operasi Cipta Kondisi Menyita Miras Di Rumah Warga

Sementara itu dari pihak pengelola mengaku dirinya sudah memiliki IMB dan ijin Gangguan atau HO sudah diproses.Meskipun ungkapan itu dipertanyakan kepala desa mengingat pengajuan tersebut belum sampai di mejanya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post