Tindak Pengroyokan Dan Pengrusakan Terjadi di Kayen

oleh
Tindak Pengroyokan Dan Pengrusakan Terjadi di Kayen
Foto: Pelaku yang diduga melakukan penganiayaan dan pengrusakan property milik korban. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Kasus tindak pengroyokan dan pengrusakan sejumpah property terjadi di Jalan Desa turut Dukuh Bukung, Desa Kayen RT 02/RW 08, Kecamatan Kayen, Pati, belum lama ini.

Kejadian tersebut mengakibatkan korban Mohammad Heri Sugianto (27) asal Desa Srikaton RT 05/RW 04, Kecamatan Kayen, Pati, mengalami retak pada tulang rusak kiri, sakit pada bagian jari dan rusaknya telepon seluler Andromax serta Honda Scoopy nomor polisi (Nopol) K 5098 CQ milik korban.

“Sebenarnya kejadian tersebut dialami korban pada Jumat (06-07-2018) petang. Namun baru dilaporkannya pada Senin (23-07-2018) kemarin,” ungkap Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Kayen, AKP Sutopo, Selasa (24-07-2018).

TRENDING :  Terseret Sejauh 10 Meter Dari Motor, Sidik Opname

Lanjutnya, kejadian tersebut bermula selepas korban menonton orkes dangdut di Dukuh Socan, Desa Jimbaran, Kecamatan Kayen, Pati. Sesampainya di dekat Jembatan Jratun mendadak korban dipukul oleh terduga pelaku DK (26) asal Dukuh Bukung, dengan menggunakan batu ke arah kepala korban.

“Saat itu korban menangkisnya dengan kedua tangannya yang berimbas jari korban terluka,” terangnya.

TRENDING :  Jelang Ramadhan Polres Pati Musnahkan Ribuan Miras

Tak lama, terduga FK (19) warga Dukuh Bukung datang dan memukul korban dengan menggunakan batu dan mengenai paha kanannya. Tidak sampai disitu, oleh dua pelaku lainnya, korban disekap dan didorong ke pinggir jalan hingga terjatuh.

“Saat korban tersungkur itu, empat terduga memukuli korban secara betubi-tubi. Beruntung, warga sekitar yang melihat kejadian tersebut datang melerai dan menolong korban,” kata AKP Sutopo.

Imbuhnya, korban sudah dua kali pindah rumah sakit akibat luka yang dideritanya. Pertama di RSUD Kayen dan selanjutnya di RSUD RAA Soewondo Pati, juga korban harus melakukan pengobatan alternatif Sangkal Putung. Hingga akhirnya, kejadian yang dialaminya dilaporkan kepada pihak yang berwenang.

TRENDING :  Razia Miras, Satpol PP temukan Ratusan Botol

“Setelah mendapatkan laporan korban, saat itu juga dua terduga pelaku kami tangkap. Selain itu barang bukti di antaranya telepon seluler Andromax, Honda Scoopy dan celana jeans juga kami amankan,” bebernya. (AM/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :