Tingkatkan Kesadaran Pajak, Rumah Literasi Pajak Diresmikan

by
ISKNEWS.COM

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Rumah Literasi Pajak sebagai wadah bagi seluruh stakeholder dalam bersinergi membangun kesadaran pajak khususnya dan keuangan secara umum, telah diresmikan di Kabupaten Jepara. Persemian Rumah Literasi Pajak bertepatan dengan Hari Oeang ke-71, Senin (30/10/2017).

Peresmian dilakukan oleh Rektor Universitas Islam Nahdlatul Ulama (Unisnu) Jepara Sa’dullah Assa’idi secara simbolis dengan memukul gong, didampingi Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Jepara Endaryono, Kepala Bidang Penyuluhan dan Pelayanan (P2) Humas Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Tengah I Eka Damayanti Unggianingsih, dan Perwakilan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Jepara Haris.

ISKNEWS.COM

Kepala KPP Pratama Jepara Endaryono mengungkapkan, dalam rangka menumbuhkan kesadaran pajak, maka perlu peran serta seluruh lapisan masyarakat secara inklusif dan diperlukan pendekatan humanis dan tetap menjaga profesionalisme. Dikatakannya, KPP Pratama Jepara melakukan inisiatif bersama Rumah Literasi Jepara membentuk Rumah Literasi Pajak, sebagai bagian dari literasi keuangan. “Oleh karena itu, Bertepatan dengan Hari Oeang ke-71 Rumah Literasi Pajak diresmikan sebagai kado istimewa masyarakat Jepara,” ujarnya di Rumah Literasi Pajak yang berada di KPP Pratama Jepara.

TRENDING :  Perlu Perbup Penggunaan DD untuk Kegiatan PAUD

KOMENTAR SEDULUR ISK :