Tingkatkan Prestasi, Pengurus Cabang Pelti Pati Rekrut Pelatih Nasional

oleh
ISKNEWS.COM
Foto: Pelatih Baru Bonit Wiryawan bersama pengurus Pelti Pati saat melakukan pelatihan awal di Lapangan Tenis Joyokusumo Pati. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Guna meningkatkan dan memperbaiki prestasi tenis, Pengurus Cabang Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PC-Pelti) Pati mendatangkan pelatih asal Surabaya, Bonit Wiryawan. Dia salah satu atlit sekaligus pendidik tenis berkelas nasional.

Ketua PC-Pelti Joni Kurnianto mengemukakan, kedatangan Bonit diharapkan dapat memacu semangat atlit dalam meraih prestasi baik dalam kompetisi lokal maupun nasional.

“Dibawah asuhan Bonit kami berharap para atlet yunior nantinya dapat meraih prestasi di ajang kompetisi baik lokal maupun nasional,”ungkap Joni di Lapangan Stadion Joyokusumo, Sabtu (12-5-2018) sore.

TRENDING :  Komunitas Sosial Sayap Dhuafa Beri Bantuan Bayi Tanpa Anus

Dia akan memberikan program latihan untuk para petenis kita, semoga Bonit bisa mentransfer pengetahuan dan kepelatihan hingga mencapai target yang kami harapkan, lanjutnya.

ISKNEWS.COM
Foto: Pelatih Baru Bonit Wiryawan bersama pengurus Pelti Pati saat melakukan pelatihan awal di Lapangan Tenis Joyokusumo Pati. (Istimewa)

Rencana program pelatihan bersama Bonit selama enam bulan, namun bulan berikutnya akan dilihat seperti apa. Dalam satu bulan nantinya PC Pelti Pati akan dievaluasi hasil latihan dan perkembangan anak didiknya.

TRENDING :  Persiku Junior Diguyur Bonus Rp 20 Juta

“Target yang kami harapkan kepada Bang Bonit adalah dapat menelurkan atlet lokal Pati, saya juga berpesan supaya atlet yang sudah dibina dapat membawa nama baik Kabupaten Pati dalam mengukir prestasi di tingkat nasional syukur bisa internasional,”Harapnya.

Joni meminta kepada para anak didik terutama yang usia 8 sampai 10 bilamana nanti sudah menjadi atlet berprestasi tetap bisa konsisten membela kabupaten Pati.

TRENDING :  Aparat Ajak Lapisan Masyarakat Antisipasi Teroris

“Sebenarnya anak-anak kita banyak yang mempunyai talenta, sebuah ironi jika anak-anak yang punya prestasi ini kerena alasan pelatih kemudian pindah ke kabupaten lain. Makanya Pengurus Pelti Pati memberanikan diri untuk mengambil pelatih yang profesional, seperti Bonit,”pungkasnya. (Wr/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :