TJB Elektrik Melaju ke Final Patriot Cup

 

Jepara – Tim bola voli TJB Elektrik asal PLTU Jepara memastikan diri melaju ke final turnamen voli Patriot Cup yang digelar bersama Sukun Spirit of Sport, Rabu (28/9/2016) malam. Kepastian tersebut setelah TJB Elektrik berhasil menekuk tim asal Cepogo, Rajawali dengan skor 3-1 di lapangan voli Desa Bondo, Kecamatan Bangsri.

Sejak babak penyisihan TJB Elektrik memang menjadi salah satu tim unggulan pada turnamen tersebut. Selain memiliki beberapa pemain yang mempunyai kemampuan di atas rata-rata, mereka juga memiliki jam terbang tinggi.

TRENDING :  Persijap dan Persijap Kartini akan Jajal Kekuatan Tim dari Jogja

Terbukti, sejak awal turnamen digelar, TJB Elektrik melenggang dengan mudah. Tim yang satu ini mampu mengalahkan lawan-lawannya dengan cukup baik. Seperti diawal menaklukkan PDAM Jepara, kemdian mengalahkan tim unggulan lainnya Gapsty dan terakhir mengalahkan Rajawali, Rabu (28/9/2016) malam.

TRENDING :  Bupati Kudus Percepat Akses Keuangan Daerah,Menggagas Desa Pandai bersama OJK

Khusus melawan Rajawali, kekuatan TJB Elektrik memang cukup tangguh. Serangan yang dilakukan sangat tajam. Smash keras yang dilakukan pemain tak mampu diamankan pemain lawan. Di sisi lain, saat bertahan juga cukup baik. Sejumlah serangan dari pemain lain berhasil diblok dengan baik.

”Hasil dari pertandingan ini membawa TJB Elektrik masuk ke final. Di partai final, TJB Elektrik akan menghadapi Artha Yapi, yang sebelumnya sudah lolos ke final,” ujar panitia penylenggara, Purwanto.

TRENDING :  Tim Volly Pantai Sukun IVOJO Melaju Ke Babak Selanjutnya

Menurutnya, sebelum partai final digelar, akan digelar terlebih dahulu pertandingan untuk memperebutkan peringkat ketiga. Yakni Victoris melawan Rajawali pada Jumat (30/9/2016) malam. Kemudian, partai final akan digelar pada Sabtu (1/10/2016) malam.

”Khusus Kamis (29/9/2016) malam diliburkan dulu. Besok baru digelar perebutan peringkat ketiga,” katanya.(*)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

You may also like...

Sorry - Comments are closed

TRENDING