TMMD Persembahkan Fasilitas Berwudhu Mushola Al Mubarok Masin Kandangmas

by

Kudus, isknews.com – Prajurit Satgas TMMD Reguler 98 Kodim 0722/Kudus, beserta warga bergotong-royong membangun fasilitas tempat wudhu dan toilet sebagai fasilitas pendukung bagi para jamaah yang akan beribadah di Mushola Al Mubarok Dukuh Masin RT 02/12, Desa Kandangmas, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, Rabu (19/4/17)).

Mushola Al Mubarok yang kondisi sebelumnya tidak memiliki toilet, dan tempat wudhu yang kurang layak bagi kebutuhan jamaah dalam melaksanakan beribadah. Oleh prajurit TNI yang tergabung Satgas TMMD Kodim Kudus, tergerak untuk memperbaiki kondisi fasilitas utama bagi jamaah yang akan shalat di musholla tersebut.

Kegiatan yang merupakan bukti nyata bahwa TNI dan masyarakat senantiasa melestarikan nilai-nilai kebersamaan dan kegotong-royongan dan mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

Komandan Koramil 07/Dawe Kapten Infanteri Subekhi, mengatakan, “Pembangunan tempat wudhu dan toilet ini sebagai fasilitas dan sarana pendukung demi kenyamanan untuk beribadah umat muslim. Program pembangunan fisik ini diharapkan dapat menjalin kedekatan dan hubungan baik antara jajaran Kodim 0722/Kudus dengan warga setempat, sekaligus meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat,” ujarnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :