TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2017 Dibuka Resmi Oleh Wakil Bupati Demak

by

Demak, isknews.com (Lintas Demak) – Upacara pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2017 dibuka resmi oleh Wakil Bupati Demak Drs. Joko Sutanto. Upacara tersebut dilaksanakan di Lapangan Cangkring, Karanganyar, Demak. Selasa (04/07).

Pembukaan secara simbolis ditandai dengan penyerahan alat kerja bakti berupa cangkul dan sekop dari anggota TNI dan Linmas. Wakil Bupati Demak Drs. Joko Sutanto, dalam membacakan amanat Gubernur Jateng mengatakan, TMMD Tahap II Tahun 2017 dimulai 4 Juli 2017 hingga 2 Agustus 2017.

TRENDING :  Dengan Patroli Gabungan Ini Ciptakan Rasa Aman Bagi Masyarakat

“Maturnuwun dan aspirasi TMMD kembali di gulirkan yang kali ini waktunya masih di bulan Syawal karena itu atas nama pribadi, keluarga dan mewakili pemerintah provensi Jateng saya mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1438 H. Mohon maaf Lahir batin,’katanya.

TRENDING :  Demi Kesejahteraan Rakyat, Rp 3 Miliar Digelontor Untuk TMMD Reguler Ke-98

TMMD telah banyak memberikan pelajaran berharga dan betapa penting dan luar biasa untuk gotong royong membangun bangsa.semua bahu membahu memberikan sumbangan baik pikiran tenaga dan gagasan,”jelasnya

TRENDING :  Bantu Padamkan Rumah Warga Yang Terbakar Termasuk Kepedulian TNI AD

Upaya upaya mengentaskan kemiskinan Jawa Tengah masih tinggi di angka 13,9 %, pada tahun 2016 dan tidak ketinggalan upaya upayanya untuk terus mengudikasikan masyarakat tentang nasionalisme tentang ancaman teroris,’tambahnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :