TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim Jepara Resmi Dibuka

by

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Pembukaan TMMD Sengkuyung tahap III tahun 2017 dilaksanakan di Dilapangan Ds Wonorejo, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara, Rabu (27/09/17) pagi.

Dalam pembukaan TMMD Sengkuyung tahap III tahun 2017 dengan Tema “Percepatan Pembangunan Meningkatkan Kemandirian Pangan Dan Kesejahteraan Masyarakat”. Bertindak sebagai Inspektur upacara Bupati Jepara KH. Ahmad Marzuki SE dan komandan upacara Danramil Mayong Kapten Inf Nurkamid.

Bupati Jepara KH.Ahmad Marzuki SE, saat membuka acara tersebut menyampaikan amanat dari Gubernur Jawa Tengah, “Terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas dimulainya kembali TMMD Tahap III. Karena, pada hakekatnya TMMD telah banyak memberikan pelajaran berharga bagi kita betapa penting dan luar biasanya kinerja kita yang diikat dengan semangat gotong royong. Semuanya ikut urun angan dan turun tangan untuk mendukung perwujudan kesejahteraan rakyat, kemajuan desa dan Indonesia. TMMD ini mendapat dukungan dari Kementerian Pertanian RI. Sangat tepat pada saat kita punya tekad dan obsesi mewujudkan Indonesia yang berdaulat atas pangan. Upaya mensejahterakan rakyat itu jadi fokus pembangunan kita disaat angka kemiskinan di Jateng masih cukup tinggi, yaitu 13,01%. Dan Brebes merupakan salah satu kabupaten di Jateng dengan angka kemiskinan yang masih sangat tinggi pula.”

KOMENTAR SEDULUR ISK :

TRENDING :  Peringati Hari Kartini, Persit Kodim Pati Gelar Pengobatan Gratis