TMMD Tumbuhkan Rasa Sinergitas Antara TNI/POLRI dan Masyarakat

TMMD Tumbuhkan Rasa Sinergitas Antara TNI/POLRI dan Masyarakat

Kudus, isknews.com TMMD Reguler Ke-98 TA. 2017 Kodim 0722 Kudus, di Desa Kandangmas Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus  merupakan bentuk sinergitas diantara TNI/POLRI dan masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh jajaran anggota Polsek Dawe, Polres Kudus pada Selasa pagi kemarin bersama anggota Satgas TMMD Reguler Ke-98 serta masyarakat setempat Desa Kandangmas melaksanakan kegiatan bakti TNI dalam rangka TMMD Reguler Ke-98 TA. 2017, Rabu (19/04/2017).

TRENDING :  Penanggung Jawab Betonisasi Jalan TMMD kandangmas berikan Semangat Warga Dalam Bergotong Royong

“Dengan kerja bakti ini dapat mewujudkan sinergitas diantara kami” terang Letda Arh Aminudin Dan SSK TMMD Reguler Ke-98 dari Yon Arhanudse 15 Semarang. Terlihat anggota Satgas TMMD dan Polri bahu membahu dengan warga untuk membantu melaksanakan pengecoran jalan sepanjang 800 meter yang merupakan program fisik TMMD Reguler Ke-98 Kodim 0722 Kudus.

Sebagai Kepala Desa Kandangmas H. Sofwan mengatakan, “kami atas nama pribadi dan masyarakat Desa Kandangmas mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim Kudus, Polres Kudus yang di wakili oleh anggota Polsek Dawe yang mana sudah memberikan waktu luangnya untuk dapat hadir di Desa Kandangmas guna menggugah masyarakat dalam membangun dan bersemangat gotong-royong dan “semoga kegiatan kebersamaan dalam TMMD di Desa Kandangmas ini dapat mengeratkan dan meningkatkan kekompakan maupun soliditas diantara TNI, Polri dan masyarakat. Kami akan selalu mendukung,” tuturnya.

TRENDING :  Pengecekan Kesiapan Lomba Binter Tingkat Nasional Kodim 0718 Pati

Sementara Aiptu Muhajir salah satu anggota Polsek Dawe, Polres Kudus mengatakan, kegiatan TNI/Polri dalam kerja bakti bersama masyarakat ini merupakan pendekatan kultural yang di yakini mampu menjadi alternatif dalam mencegah dan membendung paham radikalisme maupun terorisme karena kegiatan ini menyentuh langsung ke hati masyarakat. Dan Program TMMD memberikan pelajaran bagi masyarakat dan generasi muda untuk cinta kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia, ujarnya. (Wh)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Post Comment

*