TMMD Tumbuhkan Rasa Sinergitas Antara TNI/POLRI dan Masyarakat

by

Kudus, isknews.com TMMD Reguler Ke-98 TA. 2017 Kodim 0722 Kudus, di Desa Kandangmas Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus  merupakan bentuk sinergitas diantara TNI/POLRI dan masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh jajaran anggota Polsek Dawe, Polres Kudus pada Selasa pagi kemarin bersama anggota Satgas TMMD Reguler Ke-98 serta masyarakat setempat Desa Kandangmas melaksanakan kegiatan bakti TNI dalam rangka TMMD Reguler Ke-98 TA. 2017, Rabu (19/04/2017).

TRENDING :  Jelang Pilkada TNI Komitmen Jaga Netralitas

“Dengan kerja bakti ini dapat mewujudkan sinergitas diantara kami” terang Letda Arh Aminudin Dan SSK TMMD Reguler Ke-98 dari Yon Arhanudse 15 Semarang. Terlihat anggota Satgas TMMD dan Polri bahu membahu dengan warga untuk membantu melaksanakan pengecoran jalan sepanjang 800 meter yang merupakan program fisik TMMD Reguler Ke-98 Kodim 0722 Kudus.

TRENDING :  HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke 71 tahun

Sebagai Kepala Desa Kandangmas H. Sofwan mengatakan, “kami atas nama pribadi dan masyarakat Desa Kandangmas mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim Kudus, Polres Kudus yang di wakili oleh anggota Polsek Dawe yang mana sudah memberikan waktu luangnya untuk dapat hadir di Desa Kandangmas guna menggugah masyarakat dalam membangun dan bersemangat gotong-royong dan “semoga kegiatan kebersamaan dalam TMMD di Desa Kandangmas ini dapat mengeratkan dan meningkatkan kekompakan maupun soliditas diantara TNI, Polri dan masyarakat. Kami akan selalu mendukung,” tuturnya.

TRENDING :  Disangka Barang Rongsokan, Satu Granat Sempat Dibanting
KOMENTAR SEDULUR ISK :

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*