TNI dan Polisi Bantu Bangun Rumah Warga

oleh -865 kali dibaca

Blora, isknews.com (Lintas Blora) – Satuan TNI Koramil 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora dan Polsek Kedungtuban Polres Blora bersama masyarakat melaksanakan karya bhakti pembangunan rumah dalam rangka Program bedah rumah tidak layak huni di lingkungan warga Desa Kedungtuban Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora. Senin (16/01/2017)

Adapun bantuan bedah rumah yang dilaksanakan tersebut pada rumah milik Parmi janda (50) tahun, Rt 05/ Rw 02 Dukuh Putuk Kidul Desa Kedungtuban Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora, dengan anggaran dari dana Bangunan Desa (Bangdes)

“Untuk bedah rumah yang dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian Koramil 08/Kedungtuban dalam membantu kesulitan rakyat untuk mencapai rumah sehat dan sejahtera,” Danramil 08/Kedungtuban Kapten Inf Darmanto di sela-sela kegiatan tersebut .

Di sisi lain kegiatan ini, lanjut dia, akan memberikan motivasi dan dorongan semangat gotong royong masyarakat. “Kegiatan ini juga dapat menjalin hubungan tali asih dan komunikasi sosial dengan masyarakat, sehingga sasaran tugas pokok Binter bisa tercapai sesuai harapan. Sebagaimana diketahui bahwa aparat teritorial Babinsa merupakan ujung tombak dari TNI AD yang akan selalu siap membantu mengatasi kesulitan rakyatnya dan selalu berada ditengah-tengah Masyarakat diwilayah binaannya,” terang Kapten Inf Darmanto.

Secara terpisah Kades Kedungtuban Irwan Teguh Pamungkas mengatakan, di kegiatan bedah rumah ini kami sengaja gandeng bapak – bapak TNI Koramil Kedungtuban dan Polisi Polsek kedungtuban, agar pembangunan bedah rumah ini cepat selesai, hasilnya segera bisa dirasakan oleh pemiliknya.

Sementara, Kepala Desa Kedungtuban berharap hubungan baik antara aparat dengan warga bisa terjaga. “Kami beharap hubungan yang baik ini kedepan perlu dipupuk dan Dipertahankan,” ungkap Irwan Kepala Desa Kedungtuban. (as)

KOMENTAR SEDULUR ISK :