TNI Dan Polri Laksanakan Program “Serbuan Teritorial Karya Bakti” di Ponpes Al-Hidayat

by
ISKNEWS.COM

Demak, isknews.com (Lintas Demak) – Pengasuh Pondok Pesantren Al-Hidayat KH. Misbachul Munir Guntur Demak, menyambut kedatangan ratusan prajurit Kodim 0716 Demak, Jumat kemarin (25/8/2017) untuk “Serbuan Teritorial Karya Bakti”.

Sesuai dengan program Dandim Demak yang dinamakan “Karya Bakti” yaitu kerja bakti membersihkan lingkungan pondok pesantren yang ada di wilayah Kab.Demak. 
Dalam pelaksanaanya, prajurit Kodim 0716 Demak bersama santri Pondok Pesantren Al-Hidayat Dusun Krasak Temuroso Guntur Demak, melaksanakan serbuan teritorial dengan karya bakti bersama, yang dilakukan di Pondok Pesantren Al Hidayat.

ISKNEWS.COM

Kegiatan yang dimulai dengan menebang pohon dan membersihkan belukar yang ada disamping pondok pesantren pria yang rencananya akan dibangun ruangan baru. Dengan semangat, semua anggota TNI, Polri, Banser, Santri dan warga Desa Temuroso Guntur membersihkan tempat tersebut hingga bisa bersih dan lapang.

TRENDING :  ​Danramil 08/Gebog Bersama Jajaran, Pelopori Dan Gelar Nonton Bareng Film Pengkhianatan G30S/PKI

Usai kegiatan, semua anggota yang terlibat makan bersama dengan santri dan mendapatkan tausiyyah dari Pengasuh Ponpes KH. Misbachul Munir, atau yang lebih akrab disapa Mbah Misbah.

TRENDING :  Salah Kaprah Arti Idul Fitri Bukan Kembali Suci Tapi Kembali Berbuka

Mbah Misbah mengapresiasi kegiatan TNI yang mendekatkan diri kepada para santri Ponpes dengan kegiatan karya bakti. Menurutnya itu adalah langkah untuk bisa menyatu dengan rakyat. “Terima kasih banyak saya ucapakan kepada Kodim 0716 Demak atas bantuannya dalam rangka karya bhakti pembersihan disekitaran pondok pesantren Al-Hidayat, ini merupakan kegiatan yang sangat baik/positif, dimana TNI membantu masyarakat khususnya dilingkungan pondok pesantren,”ungkap Mbah Kyai Misbah. (Yyk)

TRENDING :  Lantunan 100 Sholawat & Jagong Kamulyan Tema: Pesan Damai Dari Menara Kudus

KOMENTAR SEDULUR ISK :