TNI Manunggal Keluarga Berencana Bantu Tingkatkan Kualitas Hidup Masyarakat

by
TNI Manunggal Keluarga Berencana Bantu Tingkatkan Kualitas Hidup Masyarakat ISKNEWS.COM
Foto: Tim dokter ahli saat melakukan operasi KB, Metode Operasi Wanita (MOW) dan Metode Operasi Pria (MOP) dalam rangka TNI Manunggal Keluarga Berencana Kesehatan dan TMMD sengkuyung tahap kedua 2018, di RS. Kartika Husada, Jalan Jendral Sudirman, 64 Kudus. (Aris Sofiyanto/ISKNEWS.COM).

Kudus, ISKNEWS.COM – Kegiatan Pelayanan KB Metode Operasi Wanita (MOW) dan Metode Operasi Pria (MOP) dalam rangka TNI Manunggal Keluarga Berencana Kesehatan dan TMMD sengkuyung tahap kedua 2018, di RS. Kartika Husada, Jalan Jendral Sudirman, 64 Kudus.

TRENDING :  Hadapi Liga Samsat, PSTI Jepara Berangkatkan 25 Atlet

Kepala RS. Kartika Husada, Anggoro, melalui BaTUUD (Bintara Tata Usaha Urusan Dalam), Purnadi saat ditemui isknews.com mengatakan, Acara ini digelar untuk membantu mensukseskan pelaksanaan kegiatan pemerintah dalam bidang Keluarga Berencana (KB).

“Harapan kami ingin membuat masa depan keluarga besar kami dan masyarakat terencana dengan baik dan serta bisa mempermudah untuk ekonomi dari keluarga Kodim 0722 Kudus,” Ungkapnya Rabu (18/7/2018).

TRENDING :  Kebakaran Hanguskan Rumah di Demangan Kudus, Korban Butuh Uluran Tangan Dermawan
TNI Manunggal Keluarga Berencana Bantu Tingkatkan Kualitas Hidup Masyarakat ISKNEWS.COM
Foto: Foto bersama, perwakilan dari TNI, Polri, Dinsos P3AP2KB Kudus. (Aris Sofiyanto/ISKNEWS.COM).

Jumlah peserta yang terlibat sebanyak 87 peserta, MOW 83 dan MOP 4. Mereka yang terlibat dari keluarga besar TNI Kodim 0722 dan masyarakat umum. “Jumlah tersebut bisa bertambah,” imbuhnya.

TRENDING :  Tanjungrejo atau Tanjungmojo?

Dikatakan Purnadi, Kegiatan yang ditangani oleh dokter dari Semarang ini berlangsung pukul 06.00 pagi, dan diperkirakan selesai pukul 18.00 WIB.

KOMENTAR SEDULUR ISK :