TNI, Polri Dan Warga Gotong Royong Bangun Mushola Bagi Warga Relokasi Longsor Menawan

oo

Kudus, isknews.com – Anggota Koramil 08/Gebog dipimpin Bati Bakti TNI Pelda Sofi’i bersama Polsek Gebog dan masyarakat melaksanakan Kerja Bhakti pengurukan tanah dalam pembuatan mushola untuk warga relokasi longsor th 2014 Dukuh Kambangan, Desa Menawan Kecamatan Gebog. Kegiatan dilaksanakan di Dukuh Kampung Baru RT 07 RW 01 Desa Menawan pada Sabtu (24/12/2016).

Dalam kegiatan tersebut diharapkan bisa meringankan beban biaya dalam pembangunan mushola untuk warga dan bisa mendekatkan diri dan kebersamaan antara TNI/POLRI dengan masyarakat dalam upaya pembianaan wanwil di wilayah.

Hadir dalam acara tersebut Angota Koramil 08/Gebog, Anggota Polsek Gebog, Anggota Kec.Gebog, Anggota BPBD Kab Kudus, dan warga masyarakat kampung baru ± 60 orang.

Baca Juga :  Stok Logistik Korban Bencana Alam Di BPBD Kudus Beras, Mie Instan, Minyak Goreng Dan Makanan Siap Saji

Camat Gebog Syaiful Huda SH, MH mengatakan Mushola di Dk. Kampung Baru Desa Menawan ini di kerjakan secara bergotong royong agar cepat terwujud dan dapat segera di manfaatkan oleh mayarakat sekitar untuk menjalankan ibadah. “Semoga Mushola di Kampung Baru ini cepat selesai di bangun dan dapat segera di manfaatkan untuk kegiatan beribadah”, ungkap Camat Gebog. (YT/LR)

Baca Juga :  Didominasi Kebun Tebu Kebakaran Di Kudus Timbulkan Kerugian Rp 5,4 M
APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?