Toko Sound System Di Ngemplak Disatroni Maling, Puluhan Barang Elektronik Raib

Toko Sound System Di Ngemplak Disatroni Maling, Puluhan Barang Elektronik Raib

Kudus, ISKNEWS.COM – Nasib apes dialami Budi Prasetya (36) pemilik toko variasi sound system Surya Jaya, yang berada di Jalan Kudus-Purwodadi Desa Ngemplak gang 11, Kecamatan Undaan, Kudus. Pasalnya toko miliknya disatroni pencuri yang menggondol puluhan barang elektronik. Akibat kejadian itu kerugian ditaksir sekitar Rp 11.950.000

Kapolsek Undaan AKP Anwar kepada isknews.com menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi pada pukul 06.00 WIB toko tersebut sudah dalam keadaan terbuka dan kuci pintu diketahui rusak. Saksi melihat toko masih sepi, tidak terlihat adanya pemilik.

TRENDING :  Residivis Rumah Spesialis Rumah Kosong Dibekuk Polisi

Melihat hal itu, lanjutnya, saksi kemudian menghubungi pemiliknya memberitahukan toko dalam keadaan terbuka dan kondisi pintunya rusak. ”Korban panik mendengar kabar tersebut, sehingga bergegas menuju tokonya,” kata Anwar.

Sesampainya di toko miliknya Budi langsung melakukan pengecekan. Di dapati ada beberapa barang yang hilang, di antaranya empat layar TV, dua DVD, tiga power bank, audio bos, dan speaker aktif. Kerugian ditaksir sekitar Rp 11.950.000.

TRENDING :  Moch.Destari Adryasmoro Melapor ke POLISI,” Balitanya Tertimpa Pagar Hingga Meninggal”

Petugas dari Polsek Undaan yang mendapatkan laporan mendatangi lokasi kejadian. Hanya saja setelah sampai di toko tersebut, petugas mendapatkan kendala karena TKP sudah dalam kondisi tidak steril. Hal itu dikarenakan pemilik atau korban sudah mengecek barang-barangnya sebelum petugas datang.

TRENDING :  Polisi Kantongi Pelaku Percobaan Pencurian

”Seharusnya korban menunggu petugas datang, sehingga TKPnya masih dalam keadaan steril dan mempermudah proses penyelidikan,” imbuhnya.

Meski begitu, kata Anwar, pihaknya akan berusaha mengumpulkan informasi dan beberpa bukti, sehingga pelaku dapat secepatnya ditangkap. ”Pelaku tetap akan kita buru sampai dapat ditemukan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” pungkasnya. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Post Comment

*