Tokoh Masyarakat Sekecamatan Gabus Hadiri Temu Bareng Calon Tunggal Bupati Pati

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Ratusan tokoh masyarakat dari seluruh desa di Kecamatan Gabus menghadiri temu tokoh masyarakat di aula gedung serba guna Kecamatan Gabus depan kantor Kecamatan Gabus bersama calon tunggal Bupati Pati H.Haryanto,SH.MM.MSi yang maju berpasangan dengan Saiful Arifin, Selasa siang (17/01).

Dalam sambutanya Santoso.BA selaku ketua panitia menuturkan guna mensukseskan Pilkada di Kabupaten Pati yang tinggal sebulan lagi oleh karenanya tokoh masyarakat kita kumpulkan agar ikut menjaga kekondusifan lingkungan masing-masing agar dalam pelaksanaanya nanti berjalan dengan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang negatif.

Sementara itu sambutan dari H.Haryanto. SH. MM.M.Si. sekaligus calon Bupati satu-satunya di Kabupaten Pati menuturkan “Bapak-bapak dan ibu-ibu yang saya hormati pada kesempatan siang ini di gedung serba guna kita kumpul bersama untuk saling silaturohmi dan saya mengajak bapak-bapak selaku tokoh masyarakat ikut berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban dalam rangka pilkada yang akan dilaksanakan pada 15 Ferbruari 2017 nanti “

Lebih lanjut Cabup dari incumbent ini kepada sekitar 360 tokoh masyarakat sekecamatan Gabus yang hadir ini mengharapkan agar tokoh masyarakat ikut membantu dalam pemantauan pelaksanaan pembangunan di desanya masing karena turunya ADD dan DD dikucurkan pemerintah buat pembangunan di desa agar bisa meningkatkan perekonomian desa.
Mengakhiri sambutanya Cabup tunggal yang diusung 8 partai politik ini mengucapkan terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya acara tersebut. (Ww)

Baca Juga :  Kirab Budaya Merah Putih Prawoto Sebagai Wujud Syukur
APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?