Tol Pejagan – Pemalang dan jalur Ciregol siap digunakan untuk mudik H-10

by
ISKNEWS.COM

Pemalang, isknews.com – Jalur  jalan Tol baru, sesuai dengan permintaan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Karena tol Kanci-Pejagan sudah beroperasi, sehingga bisa diteruskan dari keluar Pejagan sampai Pemalang.

Tol Pejagan – Pemalang dan jalur di tanjakan Ciregol siap digunakan untuk mudik pada H-10 Lebaran. Bahkan, di Ciregol dapat dilalui kendaraan di dua lajur.

Saat meninjau tanjakan Ciregol di ruas jalan Desa Kutamandala Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes, Kamis (25/6) Ganjar menyampaikan perbaikan di tanjakan Ciregol terus dikebut agar pada H-10 Lebaran kedua lajurnya sudah dapat dilewati dengan aman.

TRENDING :  Perbaikan Jalan Kabupaten Gerbang Jawa Tengah, Terus Di Pantau Siang Malam

“Sepuluh hari sebelum lebaran sudah dijanjikan oke dilewati dua lajurnya. Untuk memastikan, nanti kita akan cek lagi bersama Kapolda, Pangdam IV Diponegoro dan jajaran Forkopimda lainnya,” kata Ganjar

TRENDING :  Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Baru Mapolres Kudus di desa Klaling Jekulo

Meski sudah dapat dilalui untuk mudik, lanjutnya, perbaikan Jalan Ciregol belum selesai 100 persen dan masih belum stabil. Karenanya, Ganjar meminta di dua sisi ruas jalan ditempatkan petugas untuk mengawasi volume kendaraan.

TRENDING :  Tabrak Lari di Demak Tewaskan Pengendara Bermotor Asal Kudus Malam Tadi

“Perlu dipasang CCTV untuk mempermudah pengawasan. Kalau full (lalu lintas) harus segera dialihkan,” ujarnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :