Tonjolkan Hasil Karya Pemuda, Karang Taruna Kab Kudus Gelar Pameran Kaligrafi Tunggal

Kudus, isknews.com – Dalam rangka Hari lahirnya Pancasila dan menyambut datangnya bulan suci Romadhon 1437 H Karang Taruna Kabupaten Kudus bersama Seniman Kaligrafi lokal menggelar pameran kaligrafi di gedung Karang Taruna Pemkab Kudus Jl..Diponegoro mulai hari ini Rabu (01/6) hingga Ahad (05/6) mendatang.

Kegiatan ini merupakan inisitif dari pelaku seni kaligrafi Romansa Grup Indonesia yang sengaja menggandeng Karang Taruna kab Kudus, pasalnya Syafiq Afandi si pemilik Kaligrafi yang dipamerkan ini merupakan mantan Ketua Karang Taruna Desa Bae.
“Dalam even ini saya berterima kasih kepada karang taruna kabupaten Kudus yang telah memberi kesempatan dan menerima ide saya untuk memamerkan hasil karya kami, dan semoga para remaja lebih bisa menampilkan hasil karyanya dimasyarakat luas”, kata Syafiq kepada isknews.com (01/6) di gedung Karang Taruna.

BACA JUGA :  Pimpinan Daerah GNPK-RI Kudus Masa Bakti 2017-2022 Dilantik

Hal ini memang sengaja dilakukan bertepatan pada hari lahirnya Pancasila dan menyongsong bulan suci Ramadhan agar para pemuda lebih dapat memaknai dan bisa lebih memotivasi dirinya untuk semangat berkarya.

Even ini adalah trobosan Karang taruna yang bertujuan untuk menonjolkan potensi-potensi hasil karya yang dimiliki pemuda Kudus.
Agus Imakudin selaku Ketua umum Karang Taruna Kabupaten Kudus melalui

image

sekretarisnya Ulil berharap semoga para pemuda mulai berkarya dan menginovasi diri dan mengabaikan untuk masyarakat, baik itu dibidang seni dan ekonomi.

” Kegiatan seperti ini semoga dapat bermanfaat dan mampu membuat para pemuda berkarya dan menginovasi dirinya sendiri, dimana para masyarakat itu masih perlu mereka untuk menjembatani masalah-masalah dimasyarakat, maka dari itu Karang taruna adalah salah satu organisasi legal yang dimiliki setiap Pemerintah Desa dan perlu di bina dan dianggarkan untuk di Dana Desa “, harapnya. (GP)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

89 Responses to "Tonjolkan Hasil Karya Pemuda, Karang Taruna Kab Kudus Gelar Pameran Kaligrafi Tunggal"

Comments are closed.