TOP Lesehan Dan Dialog Bersama Komunitas Mekanik, Bikers dan Montir

oleh
Dialog
TOP saat dialog dengan warga Komunitas di Mlatinorowito (Foto YM)

Kudus, isknews.com – Pasangan Calon Bupati Kudus HM Tamzil dan Hartopo (TOP) petang kemarin kunjungi Angkringan BeReS di gang 6 Desa Mlatinorowito Kudus, kedatangan pasangan nomor urut 5 ini dalam rangka menghadiri Undangan komunitas yang menamamakan dirinya, Sedulur Mekanik, Bikers dan Montir se Kabupaten Kudus dibawah pimpinan Parjoko atau yang akrab disapa Mbah Joko, Rabu (09-05-2018).

Hadir tepat waktu, kedua pasangan calon bupati ini disambut oleh para anggota komunitas, Sunarto anggota DPRD Fraksi PKB , tokoh warga dan tokoh masyarakat  di lingkungan setempat serta para pemuda dan ketua RW V Kelurahan Mlatinorowito, Joko Susilo yang kemudian dilanjutkan dengan dialog antar mereka.

TRENDING :  Panwaslucam Harus Serahkan SKBN Sebelum Pelantikan

Dengan format lesehan  kehadiran Tamzil dan Hartopo di komunitas itu segera dimanfaatkan oleh mereka untuk mencurahkan dan menyampaikan aspirasi tentang keberadaan para mekanik, montir dan motoris yang ada di komunitas tersebut.

TRENDING :  Bawaslu Pertanyakan Kejujuran Peserta Pemilu Jika Laporan Penerimaan Dana Kampanye Rp. 0

“Kami berharap bila nanti TOP terpilih dan memenangkan Pilkada Kudus nanti, memperhatikan kesejahteraan kami para mekanik bengkel dan para montir yang ada di Kudus dengan fasilitas alat maupun pelatihan, agar  profesi dan karya mereka lebih menjanjikan masa depan yang lebih baik,” pinta mbah Joko.

Dialog
Suasana Dialog (Foto: YM)

 

Pada kesempatan itu TOP menyambut baik aspirasi mereka dan berjanji apabila menag dalam Pilkada ini akan memperhatikan aspirasi yang telah mereka kemukakan.

TRENDING :  Golkar Resmi Beri Rekomendasi Untuk Masan-Noor Yasin

TOP juga memohon restu kepada warga. Dia menyebutkan, kedatangannya bertatap muka dengan warga untuk melakukan dialog serta meyakinkan program unggulannya kepada masyarakat khususnya warga komunitas dan warga setempat.

Ia juga juga mengajak warga untuk mensukseskan Pilkada Serentak 2018 dengan mengajak warga lainnya pada 27 Juni 2018 Untuk Datang Ke TPS. (YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :