Total Hadiah Rp35 Juta Digelontorkan Pada Kretek Cup 2017, Ini Daftar Juaranya

by

Kudus, isknews.com – Kejuaraan bulu tangkis multi kabupaten, Kretek Cup 2017 telah usai digelar selama 5 hari dari 1 – 5 Agustus 2017, di GOR Djarum Kaliputu kecamatan kota kabupaten Kudus.

Sebagai ajang tahunan untuk mempertemukan pebulu tangkis terbaik, Bakti Olahraga Djarum Foundation bertekad untuk mencari bibit-bibit pebulu tangkis dari para pemain yang di ikuti klub-klub anggota pengkab PBSI atau SD/MI, SMP/MTs dan kategori umum dari Kudus maupun luar Kudus.

TRENDING :  Para Legenda Bertekad Bangkitkan Kembali Prestasi Voli Kudus

Ketua Pengkab PBSI Kudus Eddy Prayitno saat ditemui isknews.com pada malam final, selasa (5/8/17) mengatakan, syukur kepada tuhan yang maha esa, karena selama 5 hari pertandingan tidak ada kendala dan berjalan dengan lancar

Diketahui, seperti yang diberitakan media ini sebelumnya, Kretek Cup 2017 Kali ini diikuti 727 pemain dari 24 kategori yang diikuti peserta terbanyak disumbangkan dari kategori tunggal usia dini madya. Lalu disusul kelompok tunggal anak-anak madya putra. berikut tunggal pemula madya putra.

TRENDING :  Cabang Sepak Bola Kudus Kantongi Tiket Porprov 2018

Tahun ini terasa berbeda, karena pesertanya bukan hanya dari Kudus dan kabupaten sekitar. Namun ada pula dari klub Jakarta. Yakni dari PB Exist Jakarta atas nama Raihan Daffa Gusyaputra yang tampil di nomor tunggal anak putra utama. Juga Muhammad Dayyin Munshif di nomor tunggal pemula putra utama, dari PB Mutiara Bandung.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Comments are closed.