Kota Kudus Dinobatkan Sebagai Kota “Surganya PKL”

by
Bupati Kudus bersama para PKL

Kudus, ISKNEWS.COM – PKL merupakan pedagang kaki lima yang sering menjajakan dagangan mereka di pinggir-pinggir jalan, terutama saat ada event di dalam Kota atau di tempat lain. PKL di kota Kudus biasanya bisa ditemukan di area Simpang 7 Alun-alun Kudus.

Pelayanan merupakan unsur penting dalam menjalankan sebuah usaha. Tak terkecuali bagi para Pedagang Kaki Lima, pelayanan yang diberikan kepada para pelanggannya sama pentingnya dengan pelayanan yang dilakukan oleh sebuah perusahaan besar. Dengan pelayanan yang baik, maka pelanggan akan tertarik untuk datang kembali di lain kesempatan.

TRENDING :  Mebel Ukir, Unggulan Desa Wisata Kaliwungu

Di Kabupaten Kudus, jumlah Pedagang Kaki Lima relatif meningkat. Terhitung total Pedagang Kaki Lima sebanyak 3535 orang, diantaranya 2382 orang Pedagang Kaki Lima Umum, dan 1153 orang Pedagang Kaki Lima sekolah. Rintisan desa wisata 19, yang ber SK rintisan 15,yang ber SK Desa Wisata 1, yang belum ber SK 3.

Bupati Kudus, H. Musthofa menetapkan 5 Januari sebagai hari Pedagang Kaki Lima (PKL) Kota Kudus, saat membagikan gerobak gratis kepada para Pedagang Kaki Lima (5/1). Termasuk PKL sekolah yang setiap harinya ‘mangkal’ di berbagai sekolah di Kudus.

TRENDING :  Bahasa Caknun, Menghipnotis Ribuan Pengunjung
KOMENTAR SEDULUR ISK :