TPS BUS Diharapkan Dapat Menarik Perhatian Warga Untuk Memilih

by

20151208_175912[1]Surakarta, isknews.com – Tanggal 9 Desember 2015 menjadi hari penting karena pada tanggal tersebut akan dilaksanakan Pilkada serentak di seluruh Indonesia. Saat ini banyak masyarakat yang enggan datang ke TPS untuk memberikan  suaranya. Padahal suara mereka juga harapan mereka untuk memilih calon pemerintah yang lebih baik lagi.

 

Karena mulai berkurangnya masyarakat untuk datang dan memilih ke TPS, di Kelurahan Nusukan tepatnya di Kampung Kedal Mulyo RT 3 RW 4 ada TPS unik yang menarik perhatian masyarakat setempat. TPS yang digunakan adalah Bis, 2 bis yang diguanakan berukuran sekitar 3 meter, berwarna putih dan didalamnya ada 2 bilik suara yang menjadi tempat untuk warga RT 3, RT 4, RT 5 untuk memilih calon Walikota dan wakilnya.

TRENDING :  Malam Puncak  Perayaan Ulang Tahun The Park Mall

 

Saat Ketua RT 03 RW 4  Kampung Kedal Mulyo, Kelurahan Nusukan Arif Nugroho diwawancara isknews.com mengungkapkan “ Dipilihnya bis sebagai tempat pengambilan suara di TPS 7 ini, berawal dari rasa keprihatinan  saya selaku ketua RT dan KPPS , karena warga di sini susah sekali untuk diajak ke TPS, padahal suara mereka juga penting, namun mereka enggan untuk datang ke TPS , maka dari itu kami ingin membuat TPS berbeda dari biasanya, agar mereka tertarik dan datang langsung ke TPS untuk memberikan suara di Pilkada besok” Ujar Arif.

KOMENTAR SEDULUR ISK :