Tragis 2 Orang Tewas Tersambar Petir di Dua Daerah Yang Berbeda

by

Demak, isknews.com (Lintas Demak) – Cuaca yang masih tidak menentu ini, yang kadang hujan disertai angin dan petir menyebabkan 2 orang meninggal dunia dikarenakan terkena petir di dua daerah yang berbeda di kota Demak, Selasa (10/10/2017).

Nasib na’as menimpa Sumaryono (50), laki-laki asal Ds Kuwu Rt. 03 Rw 01 Dempet Demak, meninggal saat berada di sawah Ds Kuwu Kec Dempet Kab Demak. Peristiwa ini terjadi sekitar jam 16.00 WIB, saat saksi Budi Setyo dan Hadi Susilo sedang berada di Sawah.

TRENDING :  Para Pelajar Adu Prestasi Akademik Melalui English Competition "SMASA EUFORIA"

Menurut Budi Setyo, dia dan Hadi Susilo mengetahui ada seorang laki-laki yang tergeletak dalam keadaan meninggal dunia dipematang sawah, dia segera melaporkan ke Polsek terdekat.

Setelah mendapatkan infomasi tersebut Wakapolsek Dempet Ipda Widarmin, Kanit Reskrim Ipda Supriyanto Kanit intelkam, bersama 2 petugas jaga, dan Bbktm mendatangi TKP.

TRENDING :  Gudang Kapuk Terbakar Kerugian Capai Rp 700 Juta Dan Sejumlah Korban Luka

Kemudian 2 orang saksi tersebut dengan dibantu warga menolong korban dan dibawa ke rumah duka, dan dilakukan pemeriksaan oleh petugas dari Puskesmas Dempet. Menurut Darsono petugas puskesmas mengatakan, “ setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan.”

TRENDING :  Kecelakaan Karambol di Utara Bangjo Panjang
KOMENTAR SEDULUR ISK :