Transparansi Tumbuhkan Trust dan Partisipasi

by
isknews

Kudus, isknews.com – Modalnya 3M. Yaitu mendengar, melihat, serta merasakan, bahkan melaksanakan yang menjadi harapan masyarakat. Sehingga tahu betul yang menjadi kebutuhannya. Pemerintah/negara harus hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan solusi berbagai persoalan serta harapanya.

Itulah konsep dasar Bupati Kudus H. Musthofa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kudus. Hal ini disampaikannya pada dialog interaktif di acara Komunikada (Komunikasi dengan Kepala Daerah) live RRI Semarang, Jumat (2/9) pagi.

Untuk itu, dirinya bertekad memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Bukan hanya pelayanan prima, melainkan pelayanan excellent. Dengan slogan C2M2, cepat, cermat, mudah, dan murah (bahkan gratis) masyarakat terpuaskan dengan kinerjanya melalui semua SKPD yang ada.

TRENDING :  "Trauma Center" BPJS Ketenagakerjaan Sasar Puskesmas Sebagai Mitra Kerja

”Kami melakukan itu semua dengan penuh ketulusan dan keihlasan untuk masyarakat,” kata Pak Bupati pada acara yang juga di-relay Radio Suara Kudus itu.

Mengenai prestasi akuntabilitas kinerja pemerintahan yang terbaik di Jawa Tengah, Pak Musthofa yang telah delapan tahun memimpin Kudus ini ingin memberikan kemudahan. Yaitu pelayanan disentralkan di desa. Sebagai buktinya adalah pelayanan KTP/KK di balai desa yang telah dilaksanakan sejak 2008 secara gratis!

TRENDING :  Kejuaraan BMX MTB 4X Open Bersama W Mld Meriah

KOMENTAR SEDULUR ISK :