Triathlon, dalam rangka HUT kemerdekaan RI

Kodim 0718 Pati, dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 71 dan Hari Jadi kota Pati gelar event lomba Triathon (lari, sepeda,renang) dan lomba balap sepeda extrime minggu, (21/08).

Triathon memakai stard di waduk seloromo gembong kemudian peserta triathon berenang mengelilingi waduk yang berjarak 500 meter, dilanjutkan bersepeda melalui perbukitan lereng muria dengan menempuh jarak 25 km, finish untuk sepeda di lapangan pakel kecamatan Tlogowungu kemudian dilanjutkan dengan berlari dengan jarak tempuh 8 km dan finish di Stadion Joyo Kusumo.

TRENDING :  ​Jamaah Calon Haji Kudus Divaksinasi Meningitis

Menurut Dandim 0718 Letkol Inf Andri W menjelaskan.” Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 71  dan untuk memperingati hari jadi kota Pati ke 693, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan bantuan baik moril maupun materi sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik. Dandim juga berharap dalam pelaksanaan kegiatan ini agar menjaga keselamatan saya juga minta untuk panitia dan team relawan untuk mengamankan kegiatan ini, terima kasih juga disampaikan kepada pihak kepolisian, dinas kesehatan dan para relawan yang membantu.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post