Truk Isuzu dan Mitsubishi Adu Kuat di Jalan Raya Pati-Kudus

oleh
Foto: Kondisi truk sesaat setelah kecelakaan terjadi. (14-03-2018) (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Kecalakaan kembali terjadi di Jalan raya Pati-Kudus Km 7, tepatnya Desa Wangunrejo, Kecamatan Margorejo, Pati. Rabu (14-03-2018), sekira pukul 05.30 WIB.

Kecelakaan antara Truk Isuzu No Pol K-1473-MD dengan Truk Mitsubishi No Pol K-1470-NH berakibat kerugian materiil ditafsir tiga juta rupiah dan dua orang luka selanjutnya dilarikan ke Rumah Sakit KSH Pati.

TRENDING :  Puluhan Anak Khitan Massal di Pundenrejo

Adapun kronologi kejadian, kecelakaan terjadi sekira pukul 05.30 WIB, Isuzu Truk No. Pol.K-1473-MD berjalan dari arah barat menuju ke arah timur, sedangkan Kbm Mitsubishi Truk No. Pol. K-1470-NH berjalan dari arah timur menuju ke arah barat, sesampai di tempat kejadian, Isuzu Truk berjalan terlalu ke kanan, karena jarak sudah dekat, sehingga kontra dengan Mitsubishi Truk.

TRENDING :  Jangan ngaku warga Pati kalau belum pernah berkunjung ke situs peninggalan Genuk desa Kemiri.
Foto: Korban saat sudah berada di rumah sakit. (14-03-2018) (Istimewa)

Posisi Terakhir KBM Isuzu Truk No Pol K-1473-MD dan KBM Mitsubishi Truk No Pol K-1470-NH berada di badan jalan sebelah utara marka jalan.

Adapun dua korban yang dilarikan ke rumah sakit masing-masing bernama, Pengemudi Kbm Mitsubishi Truk, Sugiyo 47 tahun, merupakan warga Kedungasem Rt. 03 Rw. 04 Kec. Sumber, Kab. Rembang. Kemudian yang kedua Sulasmi 41 tahun, warga Desa Wiroto Rt. 05 Rw. 01 Kec. Kaliori, Kab. Rembang.

TRENDING :  #‎isk_info_wisata‬ JUWANA WATER FANTASY

Adanya kecelakaan tersebut dibenarkan oleh Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Margorejo.

“Bahwa benar bahwa ada kecelakaan di jalan Pati-Kudus, tepatnya di Desa Wagunrejo, untuk korban yang harus dirawat di rumah sakit ada dua orang.” jelasnya. (WR/RM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :